OO8. es krim🍦

762 72 2
                                    

Votment janlup ya
Biar Ran semangat updatenya(/◕ヮ◕)/
_______________________________

  Pagi hari yang cerah no no lebih tepatnya siang, Nana baru terbangun dari tidurnya. Jika Nana ingat-ingat, Nana kemarin tidur pada sore hari setelah mandi dan makan tentunya.

Saat terbangun dari tidurnya, Nana merentangkan tangannya. Terdengar bunyi tulang saat Nana meregangkan tangannya.

"Akh, remuk badan gua" gumam Nana dan bangun dari posisi tidurnya.

Hari ini kelas sebelas diperbolehkan tidak sekolah untuk anak-anak yang mengikuti persami, sangat baik bukan Pak Serim?.

Setelah mencuci muka dan sikat gigi, Nana menuruni tangga menuju dapur. Rumah terlihat sepi, pasti kakaknya ada jadwal kuliah dan Ayahnya sedang kerja.

Seperti ada yang kurang menurut Nana.

"Bunda kemana ya?" Tanya Nana, lalu mengeluarkan hp yang ada dikantong celananya dan segera mengirim pesan kepada Bunda Sejeong.

Ibu Negara❤
Terahir dilihat 09.25

Bun, Bunda kemana?|
Adek kok ga dibangunin?|
Bun?|
09.56 ✔✔


Setelah mengirimkan pesan kepada Ibunya, Nana memasukkan lagi hpnya kedalam kantong dan melanjutkan acaranya yang mencari makanan didapur.

"Bawang, cabe, garem, nasi, boncabe, minyak, micin. Sip buat nasi goreng aja lah" Nana berbicara sendiri sambil menyiapkan bahan-bahan untuk memasak.

Setelah selesai memasak, Nana mendengar  suara Bell rumah berbunyi. ia pun segera mengecek, siapakah tamu yang memencet bell?.

Saat Nana membuka pintu terlihat Guanlin yang sedang duduk dikursi teras sambil memainkan hp.

"Weh, ngapain lu kerumah gua pagi-pagi?" Tanya Nana tanpa mengucapkan salam.

"Gabut gua dirumah, pagi gimana woy siang ini" ucap Guanlin dengan wajah menantang.

"Belum jam dua belas siang, masih pagi lah" kata Nana.

"Yeuu bodo lah, gua mau masuk" ucap Guanlin lalu memasuki rumah Nana tanpa izin.

"Puntenn... Saya cuma mau main kok, jadi jangan ganggu Lilin ya" Kata Guanlin saat memasuki rumah Nana.

"Lu kira rumah gua banyak setannya?!" Ucap Nana dengan wajah sebal.

"Siapa tau, btw lu sendirian dirumah. Om Chanyeol sama tante Sejeong mana?" Tanya Guanlin.

"Ayah kerja, Bunda? Eumm gua kurang tau juga" Jawab Nana lalu berjalan kedapur, Guanlinpun mengekorinya.

"Lu kan anaknya, masa kagak tau" Kata Guanlin.

"Gua bangun-bangun udah ga ada orang dirumah, ini gua baru tanya Bunda tapi belum dibales" ucap Nana sambil menaruh nasi goreng ke piringnya.

"Weh, lu makan kagak nawarin gua? Parah parah, tuan rumah macem apa ini" cibir Guanlin.

"Lu ga bilang, ambil piring sana. Masih sisa nih" Kata Nana.

DI JODOHIN || Guan+Wony [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang