OO9. Hah? how you like that?

799 73 2
                                    

Janlup votment
Tinggal pencet bintang aja kok
______________________________

Setelah membeli jajanan, Guanlin dan Nana berjalan untuk kembali kerumah Nana.

"Males sekolah, mending libur gini aja" ucap Nana sambil meminum susu pisangnya.

"Nanti bego semua muridnya kalau libur terus, kalau bego nanti pas UN dapet nilai jelek. Susah cari kerja" kata Guanlin.

Saat sudah sampai didepan rumah, Nana melihat kakaknya sedang duduk dikursi teras rumah.

"Ahirnya pulang juga kamu" ucap Baekhyun.

"Udah nunggu lama, bang? Maaf tadi Nana jajan dulu" Baekhyun hanya mengganguk-anggukkan kepalanya dan melihat kearah Guanlin.

"Lu ngapain kesini?" Tanya Baekhyun kepada Guanlin.

"Main lah, Bang" jawab Guanlin.

"Oh...cepetan bukain dong, dekk. Capek nih abang" keluh Baekhyun.

Setelah Nana membuka pintu rumah, Baekhyun segera masuk dan pergi kekamarnya lalu membanting pintunya.

"Maaf, Lin. Abang kalau pulang kuliah emang kaya anak perawan lagi galau" ucap Nana sambil berjalan kearah dapur.

"Gapapa, santuy" kata Guanlin.

"Mau mie, Lin?" Tanya Nana.

"Mie apa?" Pertanyaan Nana dijawab dengan pertanyaan oleh Guanlin.

"Yang gua beli tadi" jawab Nana.

"Boleh boleh, jangan tambahin boncabe!" Ucap Guanlin.

"Hilih, bilang aja lu ga kuat pedes" kata Nana menantang.

"Lu nantang gua?" Tanya Guanlin dengan tatapan datar.

"Enggak, cuma nanya doang" Jawab Nana sambil merebus mienya.

"Gua kira lu nantang, kalau lu ga tau ya. Gua tuh paling jago makan pedes dirumah" kata Guanlin.

"Gua juga jago pedes kali, kalau cuma mie samyang doang kurang pedes, Lin. Gua tambahin boncabe ya?" Ucap Nana dengan puppy eyesnya, Guanlin yang melihatnya-pun gemas.

"Ga, nanti sakit perut" Jawab Guanlin.

"Ck" Nana merubah ekspresinya menjadi datar.

Nana menaruh mienya dipiring, lalu mengajak Guanlin untuk memakan mienya diruang keluarga saja.

"Pedes ga?" Tanya Nana saat Guanlin menyuapkan mie kedalam mulutnya.

Guanlin yang sedang mengunyah tampak brrfikir sebentar, "ga pedes" jawabnya.

"Gua bilang apa, tambah boncabe ya, Lin?" Tanya Nana.

"Ga" Jawab Guanlin.

"Ck" Nana menatap sebal Guanlin.

Setelah menyelesaikan acara makannya, mereka duduk disofa sambil menonton tv dengan tangan Nana yang memegang ciki-ciki dan Guanlin memegang coklat.

DI JODOHIN || Guan+Wony [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang