Janlup votment yow
_____________________________
Suasana aula riuh dengan suara kelas sebelas SMA produce, mereka tidak diperbolehkan pulang oleh kepala sekolah. Karena akan ada pengumuman penting bagi kelas sebelas.
"Nih disuruh ngumpul tapi kepala sekolahnya kagak ada, pulang aja lah" kata Ucup.
"Kagak tau apa, gua tuh laper. Pengen cepet pulang, habis itu makan masakan emak" lanjutnya.
"Kemaren gua dapet gosip, kalau angkatan kita bakal diadain kemah dan bakal dicampur sama sekolah lain" kata Sindy.
"Rumor rumor rumor, gosip gosip gosip" Nana bernyanyi untuk menyindir Sindy, Sindy hanya menatap malas ke arah Nana.
"Bacot kau" balas Sindy.
Nana yang akan menjawab, terdiam karena kedatangan kepala sekolah yang tampan.
"Selamat siang semuanyaa!!" Sapa Pak kepala sekolah yang bernama Serim.
"Siang pakk" jawab murid serempak.
"Itu kapala sekolahnya?" Tanya Nana berbisik kepada Guanlin.
"Ho.oh" jawab Guanlin sambil memperhatikan kepala sekolah.
"Harusnya dia aja yang dijodohin sama gua, ganteng banget" ucapan Nana dibalas dengan tatapan tidak terima Guanlin.
"Gantengan gua kali" kata Guanlin.
"Bercanda yaelah, masa gua nikah sama kepala sekolah. Ga lucu banget, murid nikah sama kepala sekolah" ucap Nana, tidak ditanggapi oleh Guanlin.
"Terima kasih telah berkumpul disini, hari ini bapak bakal kasih kalian pengumuman penting. Maaf jika sekolah mendadak memberi tau pengumuman ini, jadi besok buat hari sabtu dan minggu sekolah kita Sma Produce 48 dan Sma Produce 101 akan mengadakan persami bersama" jelas Pak Serim.
"Didalam persami ini, akan diadakan pensi. Bapak meminta pendapat kalian, kalian maunya ngadain pensi apa?" Tanya Pak Serim.
"PASKIBRA PAK" teriak Bomin kelas 11 Mipa 4.
"DANCE DANCE DANCE" Teriakan Nana, membuat teman-temannya kaget. Ayolah dia baru murid baru, pasti dia akan mendapat perhatian seluruh kelas sebelas yang berada di aula.
"BACA PUISI PAK" teriak Ucup, Baejin yang mendengarnya langsung menjitak kepala Ucup.
"Lu kira ini SD?" Kata Baejin.
"Ga ada yang mau ngusul lagi?" Murid kelas sembilan terdiam.
"Okey, pensi cuma dua jadi kita pakai vote aja. Angkat tangan kalau kalian setuju" lanjut Pak Serim.
"Paskibra?" Semua murid mengacungkan tangannya.
"Dance?" Hanya 20 anak yang tidak mengangkat tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DI JODOHIN || Guan+Wony [END]
FanfictionApakah rahasia yang disembunyikan oleh Orang tua Guanlin dan orang tua Nana Jawaban ada didalam cerita... 📌 Guanlin x Wonyoung 📌 Cover by : @O1LENASUX-