Janlup votment(/◕ヮ◕)/
__________________________Nana dan Guanlin sudah sampai dirumah pada pukul 7 malam, Nana menuruni motor Guanlin dan mengembalikan helm kepada Guanlin.
"Mau mampir dulu ga kamu?" Tanya Nana.
"Engga usah, udah malem gini takutnya ngeganggu" jawab Guanlin.
"Ck, ga peka amat sih. Pamit dulu ke ayah Guanlinn" kata Nana sambil menatap malas Guanlin.
"Oh, yaudah ayok" ucap Guanlin lalu memasukkan motornya kehalaman rumah Nana.
Guanlin dan Nana memasuki rumah, saat sudah diruang tamu bisa terdengar suara tv yang sedang menyala, merekapun berjalan kearah ruang keluarga dan benar saat mereka diruang keluarga terlihat Chanyeol dan Baekhyun yang sedang menonton tv.
"Malem om, maaf Guanlin baru nganterin Nana pulang jam segini" Guanlin salim kepada Chanyeol dan berjabat tangan keBaekhyun.
"Gapapa, yang penting kalian sudah pulang" kata Chanyeol sambil tersenyum.
"Na, kamu mandi sama ganti baju dulu sana. Biar Ayah yang nemenin Guanlin" lanjutnya.
"Ok yah" jawab Nana lalu berjalan meninggalkan mereka.
Setelah Nana sudah tidak terlihat, Chanyeol mulai berbicara kepada Guanlin.
"Gimana hubungan kamu sama Nana?" Tanya Chanyeol.
"Baik-baik aja kok om" jawab Guanlin sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal itu.
"Panggil Ayah aja" kata Chanyeol.
"Gimana tadi acaranya? Kamu udah nyatain perasaanmu ke Nana?" Tanya Chanyeol penasaran.
"Udah yah, makasih udah bantuin Guanlin" jawab Guanlin sambil tersenyum dan memperlihatkan lesung pipi nya yang manis.
"Iya sama-sama, tolong jagain anak Ayah yang paling cantik itu ya Lin. Ayah percaya sama kamu" kata Chanyeol sambil mengelus rambut Guanlin.
"Kalau lu biki adek gua nangis, liat aja lu" kata Baekhyun sambil mengarahkan tangannya ke leher, seperti akan memotong leher itu. Guanlin yang melihatnya meneguk liurnya
"I-iya bang, pasti itu mah" jawab Guanlin gugup.
"Gua pegang perkataan lu, abang ke kamar dulu ya yah" Ucapan Baekhyun dijawab anggukan oleh Chanyeol.
"Yaudah kamu tunggu Nana disini ya, Ayah mau ke kamar juga. Capek ayah habis kerja tadi" kata Chanyeol lalu berdiri.
"Jangan enak-enak sama Nana dulu, walaupun udah halal inget umur kalian. Kalau mau pulang nanti langsung pulang aja, ayah ga mau kalau ada yang ngeganggu acara tidur ayah" lanjutnya lalu berjalan meninggalkan Guanlin.
Nana turun dari kamar setelah 10 menit Guanlin mengunggu, Nana terlihat menggunakan celana panjang dan juga kaos kebesaran.
"Loh ayah mana, Lin?" Tanya Nana.
"Tadi katanya mau tidur" jawab Guanlin.
"Ohh"
KAMU SEDANG MEMBACA
DI JODOHIN || Guan+Wony [END]
FanfictionApakah rahasia yang disembunyikan oleh Orang tua Guanlin dan orang tua Nana Jawaban ada didalam cerita... 📌 Guanlin x Wonyoung 📌 Cover by : @O1LENASUX-