Janlup votmentnya
Typo bertebaran
_______________________________Hari sabtu, pukul 17.00
Semua murid duduk dengan tenang dikursi masing-masing, mereka semua sudah berkumpul diaula yang biasanya digunakan berkumpul oleh murid SMA produce 48. Aula itu sangat besar, ada panggung yang berukuran sedang dan juga kursi penonton yang baru disediakan pada pukul tiga sore tadi.
Nana yang berada dibelakang panggung sangat gugup, ia sempat berlatih bersama yang lain.
"Kita harus semangat! kata pak Serim tadi udah bagus kok" ucap Hitomi sambil mengepalkan tangannya keudara.
"Nanti yang tampil deluan siapa?" Tanya Miru.
"Kalau ga salah nanti SMA kita dulu, tapi yang paskib. Habis itu SMA sebelah, kalau ga salah Habis itu baru kita" Jawab Nana.
"Masih banyak waktu berarti ya?" Tanya Doah.
"He.em" Jawab Nana.
"Gua boleh nonton paskibra ga sih? Penasaran, kalau dari belakang ga jelas" tanya Nana.
"Gapapa kalau lu mau, itu udah disediain kursi yang barisan kedua. Khusus buat yang ikut pensi, sama gua aja yuk. Penasaran sama Bomin" Ajak Nayoung, belum sempat Nana menjawab. Nayoung sudah menarik tangan Nana terlebih dahulu.
Nayoung mengambil tempat pas didepan panggung, Nana duduk disamping Nayoung dan melihat sekelilingnya.
"Buset rame banget" Kata Nana.
"Macem nonton konser, jarang-jarang bisa nonton konser gratis gini" Ucap Nayoung dengan kekehan setelahnya.
"Iya juga sih, makin gugup gua jadinya" Nana mengusap-usap tangannya karena merasa gugup.
"Eh Nana? Kamu pindah sekolah ke smapro48?" Tanya wanita yang duduk disamping Nana.
"Eh iya nih, kamu ikut pensi juga?" Tanya Nana kewanita itu.
"Iya, Biasa dance" Jawab Kim Minju.
"Ohh, semangat!" Kata Nana, Minju hanya membalas dengan senyuman manisnya. Minju sangat terkenal disekolah SMA produce 101 dengan sikap baik dan ramah, Nana yang sangat berantakan saat berbicara pun menjadi sangat kalem saat mengobrol dengan Minju.
"Selamat sore semuaa" seseorang mc membuat semua menaruh perhatiannya padanya.
"Sebelum kita membuka acara pensi ini, kita akan memperkenalkan diri terlebih dahulu" ucap Minkyu selaku salah satu mc.
"Hai Saya Minkyu" ucap Minkyu sambil bergaya.
"Saya Sihyeon!" Lanjut Sihyeon sambil mengedipkan matanya.
"Dan Saya juyeon" diahiri dengan Juyeon dan senyum mematikannya.
"Dan kami adalah trio cute!" Ucap mereka bersamaan dengan pose yang membuat orang lain gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
DI JODOHIN || Guan+Wony [END]
FanfictionApakah rahasia yang disembunyikan oleh Orang tua Guanlin dan orang tua Nana Jawaban ada didalam cerita... 📌 Guanlin x Wonyoung 📌 Cover by : @O1LENASUX-