Sebelumnya thor minta maaf karena udah ngeprank kalian hehe. Sebenernya thor gakbisa hiatus. Guys pasang mulmednya donk kalau bosen gak usah jg gpp
Happy reading○♡○●♥○♥
Kini Jimin dan Rose tengah berada di Taman. Dengan segeea Rose pergi ke kafe didepan taman tersebut. Tentu untuk bertemu Jungkook dan Tzuyu, sepasang kekasih yang bertemu kembali meski harus pergi dan menjauh untuk beberapa Saat namun rasa cinta masih terasa hingga sekarang. Sedangkan Jimin,namja itu mengambil ponsel dari saku celananya.
"Annyeonggaseo..aku sudah berada di Taman, dimana kau?"tanya Jimin pada seseorang yang ia telpon.
'Aku berada di kafe depan.. aku melihat Rose'Ucap Seulgi. Yeoja yang Jimin telpon.
"Ne..aku akan segera kesana tapi bisakah kau meminta tempat privat?"tanya Jimin
"Hmm..ne arraso changi"ucap Seulgi dari sebrang telepon.
Dengan cepat Jimin pergi ke kafe depan taman itu. Jimin masuk tanpa Rose sadari. Jimin dengan segera memasuki tempat privat yang Seulgi pesan.
"Ne..ada apa??"tanya Jimin setelah memeluk dan mencium pucuk kepala Seulgi.
"Apa kau tau namja ini"ucap Seulgi memberikan selembar foto
"Hmm..ne waeyo??"tanya Jimin.
"Kemarin saat kau mabuk namja itu datang ke apartementmu dan bertemu dengan Rose.. mereka berbincang di kamar kalian berdua !!"ucap Seulgi menghasut Jimin dengan kata katanya.
Jimin hanya mengernyitkan dahi karena tidak paham apa yang Rose lakukan dengan sepupunya itu.
Sedangkan Seulgi.. yeoja itu mulai senang karena semua yang ia rencanakan mulai berhasil perlahan lahan.
"Oh ..iya aku juga mempergok mereka sedang berciuman..huft entah mengapa Rose seperti itu pada mu changiya" yakin Seulgi sambil memasang wajah kesal.
"Aniyo sepertinya Rose tidak begitu..dia bukan Jalang yang ada di klub malam"ucap Jimin yakin.
"Entahlah kau mau percaya pada ku atau tidak tapi.. itu memang yang kulihat"ucap Seulgi mengeluarkan Smirk nya.
'Ck' Jimin berdecak kesal. Jimin mulai melangkahkan kakinya keluar dari Ruang makan privat itu. Dengan segera ia pergi ke meja Rose dan Jungkook. Dapat ia lihat ada seorang yeoja juga.
"Mm..annyeong bolehkah aku pinjam Rose dulu?"tanya Jimin disertai tatapan heran oleh Rose."N.. ne a-arasso"ucap Jungkook ragu karena tampang kesal tertera jelas di wajah Jimin.
"Mm..ne arrasso, aku duluan ya Jungkook.. Tzuyu"ucap Rose sesegera mungkin karena Jimin menarik tangannya. Rose sempat mengedikan sebelah matanya pada Jungkook untuk segera melaksanakan rencana mereka. Dan dibalas anggukan ragu oleh Jungkook.
(Rencananya itu supaya Jungkook deketin si Tzuyu aja)
Back to JiRose story♥
■■■■■■■■"Waeyo?"tanya Rose pada Jimin.
"Apa yang kau lakukan.. kenapa kau menyeretku eoh?!"tanya Rose lagi sambil meratapi pergelangan tangannya yang mulai bengkak akibat Jimin yang menyeretnya.
"Apa.. yang kau lakukan kemarin malam, saat aku mabuk?"tanya Jimin berbisik namun dapat di rasakan rasa kesal pada bisikannya itu. Kata kata Jimin membuat Rose bingung ditambah cara berbicara Jimin membuat bulu kuduknya naik.
"Mwo? Oh.. kemarin Jungkook datang ke apartement dan membawa beberapa oleh oleh dari tour studynya" jelas Rose.
Jimin mulai menatap manik mata Rose tajam. Membuat Rose menjadi semakin takut.
"Aku tau semuanya Rose.. aku tau kau melakukan sesuatu bersama Jungkook! Aku tau Jungkook sepupumu tapi..kau sudah kelewatan. Kau ciuman bersama namja lain selain diriku di kamar kita berdua!! Aku tau semua itu!! Jangan sekali kali membohongiku Roseanne Park!"ucap Jimin murka dan sesekali membenta Rose. Membuat Rose menangis karena tuduhan tersebut, apa lagi tuduhan tersebut diberikan oleh namjanya.
"Mwo!? Siapa yang memberi tau mu semua kebohongan itu eoh?! Dan ya.. apa kau tidak mendengarnya dengan baik!! Sejak kapan kita memiliki kamar berdua eoh!!"ucal Rose.. air matanya masih terus mengalir.
"Aku akan pulang.. annyeonggi gaseo" ucap Rose pergi dari hadapan Jimin yang sedang membeku.
"Cakkama! Mm.. dengan siapa kau akan pulang?"tanya Jimin gugup seketika.
"Aku? Aku akan naik bus"ucap Rose tanpa menoleh ke arah Jimin.
Rose berjalan menuju halte bus. Halte yang memiliki banya kenagan. Saat pertama, adalah saat Jimin meninggalkannya dan tiba tiba menciumnya. Saat kedua, adalah saat kedatangan Seulgi di mobil.. dan saat yang sama Rose juga memutuskan untuk tidak akan melanjutkan hubungan nya dengan Jimin. Dan hari ini adalah yang ketiga kalinya Rose datang. Seketika air matanya pecah karena mengingat masa masanya di halte yang sama dan namja yang sama yang membuatnya pergi ke halte itu dan air matanya jatuh membasahi pipi mulus Rose.
To be continue betewe mian tapi author suka banget lagu ost rich mannya ini jadi yah.. gitu deh kalau kalian gak suka gak usah di puter juga gpp yang penting votmen. Maaci♥♥
KAMU SEDANG MEMBACA
《JiRose》
RomanceMian karena jahat padamu..-park Jimin aku tau itu tapi aku harus pergi..mian-park chaeyoung