"Um.. maaf ya Rol kalo seenggaknya saya ganggu waktu kamu dan keluarga hari ini," ucap Dongho sambil benerin jasnya.
"Gapapa kali Ho. Lagi juga agenda gue lagi kosong kok," jawab gue sok akrab.
"Ngomong - ngomong, bukannya saya mau dihormati, tapi saya mau kasih tau aja ke kamu. Saya udah umur 30 hehe."
Gue tersentak. Jadi udah kepala tiga tapi kayak seumuran gue?
"Ah.. terus gue harus panggil apa?"
"Bebas. Tapi kalo mau manggil nama juga gapapa. Mas juga gapapa hehe."
Dongho menahan tawanya saat gue kebingungan dan seketika blank.
"Oke deh.. m-mas."
"Tadi mau ngomongin apa?"Suasana jadi hening. Suara jangkrik sampe kedengeran.
"Saya ga maksa kamu untuk setuju dengan keputusan orangtua kita. Kamu bebas ngurus urusan kamu sendiri. Tapi saya mohon, kabarin kalo emang kamu gamau ke saya. Ya?"
Gue kira dia bakal mikirin dirinya sendiri. Gue tau Dongho memang tertarik tapi first impression nya dia dari gue bener - bener great.
"Lo serius?" tanya gue memastikan. Gaenak banget.
"Iya. Karena pernikahan bukan main - main. Saya juga udah bukan waktunya nyantai untuk nyari pendamping. Jadi kasih saya kepastian. Biar saya bisa menempatkan diri ke kamu."
👀
Bunda pun dari jauh melihat anaknya dan Dongho tuh seneng banget. Jarang - jarang liat Rolanda se-akrab ini sama cowok.
"Duh, kayaknya bisa nih jadi besan sama mamah Dongho," gumam bunda.
"Semoga aja Rolanda cepet jatuh cinta ke Dongho," tungkas mamah Dongho. Ngagetin bunda yang gatau keberadaannya barusan.
"Pasti," jawab bunda mantap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Dongho ✔
Short Story"Rol, ayo ganti dulu pampers si kakak." "Tapi mas.." "Gaada tapi - tapian." #1 kang dongho (9818)