"mas, kalo gue ga serius sama mas, gue gaakan duduk disini di hadapan mas. mas tau sendiri gue udah lama sendiri, pemilih banget untuk urusan suami. kenapa mas ga nyadar juga?" ucap gue pelan.
"kenapa kamu ga terus terang ke saya kalo kamu sayang sama saya? kenapa kamu ga terbuka? saya jadi berpikiran negatif kan ke kamu. saya malah jadi ga menghargai usaha kamu karena saya gatau," jawab mas dongho.
gue pun mengurut pelipis gue, pusing. gue pun tanpa pamit mesen kopi dan ga nanyain mas dongho dia mau mesen apa. yaudahlah samain aja daripada ribet.
"maaf mas ditinggal, pesenannya disamain sama gue"
mas dongho ngangguk.
"gue ga bisa kayak cewek lain yang harus selalu ngutarain perasaannya. gue kira mas ngerti, ternyata malah gatau sama sekali. terus gue harus apa? mau ngelupain juga percuma, gue udah jatuh."
mas dongho mengecek jam nya.
"udah selesai ya mas istirahatnya?"
"gapapa, masih lama. saya cuma ngecek jam aja. terus terus?"
"ya mas maunya gimana sekarang? ayo dibicarain aja mumpung gue dan mas lagi serius dan ada mood buat ngomongin ini."
omongan kita di skip karena pelayan udah ngasih dua caramel machiatto buat kita berdua.
"saya ingin melamar kamu secepatnya. tapi setelah lamaran, saya cuma pengen satu atau dua bulan untuk mempersiapkan pernikahan. masalah gedung gampang, masalah tetek bengeknya juga gampang. asal kamu mau mendampingi saya mengurus itu semua."
gue kaget, literally shock karena ganyangka waktu nya cepet banget.
"terus kerjaan kita gimana? apalagi kan lo pilot mas?"
"ya gapapa. kamu bisa ngurus cuti dari sekarang, saya pun juga begitu. biar ga keteter."
jam sudah menunjukkan pukul 8.15 dan mas dongho udah harus di bandara 15 menit lagi.
"kamu setuju sama keputusan saya atau engga? kalo pun engga, maaf, saya harus pikir dua kali untuk menikahi kamu. maaf juga ya rol karena saya kesannya memaksakan kehendak. tapi saya rasa 4 bulan cukup untuk masa pendekatan."
gue juga ganyadar sih kalo gue sama mas dongho ternyata udah deket selama itu. bahkan gue sendiri pun jujur ga ngitungin berapa lamanya.
"gue setuju, tapi harus nanya bunda dulu baiknya gimana. mas keberatan ga nunggu jawaban gue besok?"
mas dongho tersenyum. "gapapa, restu orang tua itu emang diperlukan rol."
pas banget gue mau ngambil handphone buat pesen taksi online menuju rumah, mas dongho nyolek tangan gue dan gue menoleh. wajah dia dan gue cuma beda beberapa senti dan setelah itu kening gue dikecup pelan.
"makasih rol. saya senang kamu akhirnya memberi kepastian ke saya. maaf saya gabisa nganterin kamu, ini demi kelangsungan hidup kita nanti kedepannya. oke?"
gue melebur.
ADA YANG MASIH NUNGGUIN GAKKKK wkwk
ini mau dicepetin aja nikahnya rolanda dan dongho apa gimana nih? gue si maunya cepet hmmm
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Dongho ✔
Kısa Hikaye"Rol, ayo ganti dulu pampers si kakak." "Tapi mas.." "Gaada tapi - tapian." #1 kang dongho (9818)