08

2.5K 389 7
                                    

Gue libur dan rencana hari ini bakal ke tempat kerjanya mas Dongho.

Itung - itung gantian ngasih makan siang.

Karena gamau ribet, gue cuma pake blouse dan ripped jeans. Gue ngaca, udah rapih. Udah wangi. Udah syantik.

"Mau kemana kamu rapih begini?" tanya bunda.

"Gaboleh kepo," jawab gue terkekeh.

"Yeee anak ditanya malah jawabnya begitu. Yaudah gih hati - hati."

Padahal feeling gue bunda tau anaknya mau kemana, tapi cuma mau gue ngomong aja ke beliau.

Karena gue pikir mas Dongho pake supir, jadi gue pun bawa mobil sendiri. Jadi kalo misalnya mau main, pake mobil gue aja gitu.

Untungnya sih jalanan ga macet banget ke bandara. Gaakan makan waktu lama kalo gue lewat tol dan agak ngebut.

Semoga aja mas Dongho suka sama masakan gue.

●●

"Permisi mbak, tau Dongho Rahardian lagi tugas dimana gak ya?" tanya gue ke salah satu pramugari.

Padahal kan ga semuanya satu kabin sama Dongho. Gapapa, namanya juga suprise jadi harus usaha.

"Oh tadi sih saya liat ada di pintu masuk selatan mbak. Gajauh kok dari sini," jawab pramugari tadi sambil nunjuk ke arah pintu yang banyak manusianya.

"Oke makasih ya."

Gue pun bersemangat buat nyamperin mas Dongho. Udah ngayal aja gitu ekspresinya dia pas ketemu gue. Soalnya gue emang ga ngabarin dia dulu.

Baru aja mau mengedarkan pandangan, gue melihat seorang cowok yang bahunya lebar dengan baju tugas.

Njir, ganteng.

Tapi di sebelahnya ada cewek, cantik, lagi ketawa - tawa sambil ngobrol sama mas Dongho.

Gue pun tanpa malu, memanggil mas Dongho.

"Mas!"

Mereka berdua menoleh. Lengan cewek itu bertengger manis menggaet lengan mas Dongho. Gue gakuat.

"Ro-Rolanda.. ka-kamu ngapa-"

"Ini makan siang buat mas. Gue pulang duluan ya, masih ada kerjaan yang belum selesai."
"Oh iya kamu, saya duluan."

Dan gue berhasil liat nametag cewek itu. Kyulkung namanya.







●●●







biasanya double update tapi ini satu dulu ya. biar ga salty hiks.

Mas Dongho ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang