18

2.2K 371 4
                                    

"TUHKAN WEEEEEN GUA BILANG JUGA APAAAAAA."

gue membanting testpack yang tadi gue pake, hasilnya garis satu. negatif.

wendy cekikikan, gakuat liat gue uring - uringan pengen momong anak.

"yauda si berarti namanya belum rezeki. masi disuru sayang - sayangan sama mas dongho."

"tapi kan-"

pak jonghyun menghampiri gue dan wendy yang ribut.

"ada apa ini kok keliatannya seru?" tanya beliau.

"gapapa pak ini-"

"rolanda abis test kehamilan pak!"

suasana berubah hening. wendy emang gapernah di rem kalo masalah ceplas - ceplos.

"oh gitu.. terus hasilnya apa?"

"negatif pak," jawab gue datar.

entah kenapa senyum pak jonghyun merekah. "kalian udah makan? ayo istirahat bareng, makan di kantin sendirian gaenak."

wendy langsung menarik tangan gue dan berkata, "saya mau ke cafe sebelah kantor pak. udah dulu ya pak, permisiiiii."



dengan tergesa - gesa gue sama wendy menuju lift dan nafas yang tersengal.

"kenapa sih????" tanya gue heran.

"lo ga peka apa gimana sih? itu pak jonghyun keliatan banget suka nya sama lo. jauh - jauh lah!" bentak wendy.

"gue ga merasa disukain sama dia wen. lagi juga dia atasan gue?" balas gue sambil menekan tombol lift.

"atasan ya atasan. namanya cinta ya galiat jabatan lah?"

handphone gue bunyi dan ternyata mas dongho nelepon.

"wen diem dulu ya," suruh gue.

wendy ngangguk.




"hai sayang."

"hai mas, lagi break?"

"iya nih aduh lumayan capek ya hehe. kamu lagi apa? break juga?"

"iya nih sama wendy lagi cari makan."

"jangan genit loh awas. apalagi sama rekan kerja kamu yang namanya siapa? jojong jojong itu."

"jonghyun mas.."

"iya itu. mas gasuka kamu deket sama dia. mana wendy? mas mau ngomong."

gue langsung ngasih handphone ke wendy. wendy bingung. dengan isyarat gue nyuruh dia untuk ngangkat telepon mas dongho.

"ha-halo mas?"

"wen, maaf saya ganggu kamu sekarang. tapi saya titip rolanda ya, saya rasa ada yang suka ke dia. saya takut rolanda kejebak aja."

"siap mas. dijagain kok sama wendy."

sampe akhirnya panggilan ditutup, wendy langsung gumam,

"jadi kangen taeil. rol, kayaknya lo emang harus punya anak deh? bayangin aja lo manja terus semua kemauan lo diturutin sama dia? gila sih, lo minta tas gucci 5 juga pasti dikasih!"

Mas Dongho ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang