Yang biasanya gue kalo tidur tinggal tidur, sekarang harus nungguin suami nyampe di Rumah.
Buatin teh manis hangat, nyiapin buat suami mandi nanti, sama kadang ngambilin makan bahkan makan malam bareng kalo belum kena nasi.
Mas Dongho untungnya ga telat pulang kerja. Seperti biasa, capeknya hilang pas gue gendong Cantika.
"Anak papah cantik banget kayak namanya!!!" Sambil nyubit pelan pipi Cantika. Kadang Cantika sampe nangis karena kekencengan.
"Ga kayak mamanya?" ledek gue.
"Yah.. itu sih gausah dibilang juga semua orang tau kali?" ujar mas Dongho.
Bisa aja gombalnya.
Makan malam hari ini pake sayur sop baso. Ditambah tempe tahu dan buah - buahan sebelum makan.
Gue belum terlalu bisa masak, ini juga resep dari youtube.
Tapi karena Mas Dongho ngerti, dia pun makan dengan lahap.
Cantika sih udah gue tidurin dulu sebelum ke meja makan. Karena takut nanti rewel karena ngantuk.
"Tadi papah ketemu rekan kerja lama, ga nyangka kalo papah udah nikah," celetuk Mas Dongho sambil makanin apelnya.
"Lah emang ga dikasih undangan?" tanya gue.
"Kemarin dia ada tugas di Perancis. Jadi papah rasa, dia mungkin tau dari postingan rekan yang lain. Ternyata engga."
Gue cuma ngangguk - ngangguk aja.
Sedangkan Mas Dongho meluk gue erat, tanpa sebab.
"Kenapa ih Mas? Tumben???"
"Sebentar aja. Mas pengen meluk kamu. Mas yakin, kita pasti bakal terus sama - sama. Ya kan Rol?"
Gue ketawa. "Yaiyalah Mas. Lagi juga kita baru beberapa bulan, belum kerasa."
Tapi Mas Dongho ga ketawa.
"Aku kerasa."
Maksudnya????????!?!?!?????
•••
YAAMPUUUUUN. Apa kabar semuanya???? Maaf ya jarang muncul, aku sibuk banget jadi gabisa ngehalu bareng kalian.
Semoga semuanya baik - baik aja. Ga sakit ga sedih ga stress.
Makasih loh rank buku ini tinggi selalu! Ga nyangka banyak yang baca 😭 padahal awalnya cuma iseng aja huhu. Tapi gapapa, semoga ga ngebosenin aja kedepannya ya hihi MuchLove 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Dongho ✔
Short Story"Rol, ayo ganti dulu pampers si kakak." "Tapi mas.." "Gaada tapi - tapian." #1 kang dongho (9818)