12

2.1K 364 14
                                    

TAU GA SIH KALO PASANGAN SAMA - SAMA KERJA TERUS GAADA WAKTU BUAT NGURUSIN PLANNING PREWED PUSINGNYA GIMANA?

gue sampe ngambek ke mas dongho karena woi ini kita nikah sekali seumur hidup lo kok nyantai nyantai ajasi?

giliran gue dan dia sama - sama libur, mas dongho cuma ngajak makan dan shopping. setelahnya kalo diajak ke WO langsung geleng - geleng sambil bilang, "bisa ga sih kamu ngehargain waktu aku biar bisa quality time sama kamu?"

NYAMBUNGNYA DARIMANA WOE


bunda udah uring - uringan, terus aja nagih ke gue nanyain mau pake gedung yang mana, mau pake cathering apa, udah mesen gaun apa belum, dll.

gue ya gabisa jawab lah?

bunda pun gamau nanya ke mas dongho padahal semua permasalahan tentang terhambatnya pernikahan ada di dia.



"mas..." lirih gue.

"apa cantik?" jawab mas dongho sambil cengar cengir.

"ini yang terakhir ya aku ngingetin tentang pernikahan kita maunya gimana," ujar gue sambil murung.

mas dongho yang tadinya sumringah langsung serius.

"kamu capek ngurus aku?"

"BUKANNYA GITU MASSSS."




gatau kenapa gue malah nangis dan mas dongho langsung panik. gila ga si ini calon istrinya udah gamau diajak ngomong terus sesenggukan deket fitting room.

"belanja yuk belanja. mau beli apa kamu? ini lagi diskon 50% jadi sejuta doang. gih ambil," kata mas dongho panik.

"aku gamau barang atau apapun, aku maunya urusan pernikahan kita beres?" isak gue dan akhirnya mas dongho ketawa.

"KENAPA SIH MAS KOK MALAH KETAWA?" bentak gue.

"ya urusan pernikahan mah udah beres tinggal fitting sama dapet persetujuan kamu aja."











LAH? KAPAN DIA NGURUSNYA?????












●●●







GAISSS HUHUHU maap aku slowupdate hectic bgt kerjaan gaada waktu buat napas :(

Mas Dongho ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang