03

3.5K 460 5
                                    

"Bu Rolanda nanti meeting jam 3."

"Oke Pak Jonghyun sampai bertemu nanti."

Gue baru aja nyelesaiin laporan tapi malah ada jadwal meeting mendadak. Mana yang mimpin pak Jonghyun, gabakalan bisa cabut.

Waktu makan siang gue skip dan sekarang gue kelaperan. Gaperlu mikir panjang gue langsung menuju basement untuk cari makan di luar.

Bentar, sekretaris gue dateng. Ada apa nih?

"Bu Rolanda, ada yang nyariin. Pacar barunya ya?" ucap Mina.

"Hah? Siapa?" tanya gue. Perasaan gue gapunya cowok?

"Namanya Dongho. Tuh ditungguin Bu hehehe."

Panik.

Untung ada kaca disini makanya bisa touch up dulu. Kenapa doi bisa - bisanya kesini sih? Pasti ulah bunda deh.

Terlihat dia yang pake baju kemeja putih dan membawa dua kantong plastik di kedua tangannya.

"Mas..?"

"Hei, maaf ya ga ngabarin dulu kesini. Lagi juga saya belum punya kontak kamu, jadi ya... gitu hehe," ucap mas Dongho sambil menggaruk tengkuknya.

Mina cuma cengengesan liat kita berdua. Sambil berbisik ke gue, "bu? Asli ini pacar baru nya?"

Gue pun mengusir Mina agar keluar dari ruangan gue. "Udah sana kamu pergi. Saya ada urusan."

Dongho pun masuk. Kayaknya sih bakal makan siang disini. Lagi juga gue mager buat keluar - keluar.

"Ini ada mango sticky rice sama pizza. Kayaknya saya liat kamu udah lama ga makan junkfood. Suka kan?"

Gila lo. Yakali gue gasuka??? Masalahnya gimana jadwal diet gue???

"Makasih mas.. tau aja gue belum makan siang hahaha," balas gue.

"Feeling ajasih. Untungnya bener hehe. Ayo dimakan, saya temenin."

Kata mamah dia pilot tapi kok bisa seenaknya kesini sih? Gapake seragam lagi?

"Lo kok bisa kesini mas? Emang ga kerja?" tanya gue blak - blakan. Akhirnya.

"Saya lagi libur. Lumayan ngambil cuti 3 hari. Penat di awan mulu."
"Abis ini kamu ada acara apa? Boleh saya ajak main?"

Hah? Mas Dongho ngajak main? Gimana - gimana?

"Main? Kemana mas?"

"Kemana aja. Mau ke rekreasi ayo, mau belanja ayo. Terserah kamu."

Gue pun langsung diem dan memilih fokus untuk makan.

YAKALI GUE TOLAK TAWARAN BELANJAAAAAAA

Mas Dongho ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang