Please let me know what you think about this story. comments and feedbacks are welcomed!
Pearl aqua lightsticks menerangi gedung konser Olympic Hall yang telah dipenuhi oleh ribuan penonton di malam itu. Ketika semua penerangan dimatikan, seluruh penonton berteriak sambil melambaikan lightstick mereka mengantisipasi akan dimulainya konser. Termasuk Lee Taemin, ia tidak bisa mengendalikan gemuruh di dalam hatinya yang tengah menggebu-gebu. Menjadi salah satu bagian dari lautan ini adalah hal yang selalu ia nantikan. Taemin selalu menyukai suasana yang menyelimuti konser, terlebih itu adalah konser sahabat baiknya, Jonghyun.
Konser dimulai dengan sebuah penayangan VCR, dimana Jonghyun tengah tengkurap di atas ranjang dengan selimut putih menutupi sebagian tubuhnya dan hanya mengenakan celana boxer. Seperti orang yang baru bangun tidur dan terlihat sexy. Pertunjukan tersebut membuat seluruh orang membuka mulut mereka lebar-lebar, tidak menduga dengan apa yang mereka lihat sekarang. Taemin yang masih memproses apa yang dilihatnya sekarang menelan ludahnya berkali-kali. Dan sayangnya, kejadian itu berhasil ditangkap oleh Minho yang sibuk memperhatikan kekasihnya daripada VCR yang tampil sekarang. Minho hanya tersenyum, kemudian membawa lengan kirinya melingkar di pundak Taemin.
Menyadari hal itu, Taemin menatap Minho yang tengah tersenyum kepadanya.
"Kau tau Minho. Jonghyun hyung sangat sexy. Aku hampir kesulitan bernapas," bisik Taemin ditelinga kekasihnya.
"Kau juga sangat sexy, sayang," Minho berbisik balik, lebih terdengar seperti godaan di telinga Taemin.
"Aissh!" Taemin memukul lengan Minho dan membawa fokusnya kembali ke panggung.
Setelah penayangan VCR pertama selesai, Jonghyun muncul di tengah panggung. Ketika spot light tertuju kepadanya, ia memberikan seringain yang berhasil membuat seluruh penonton di dalam gedung konser tersebut berteriak histeris. Kemudian Jonghyun menyanyikan lagu pertama yang berjudul "Deja-Boo", diikuti dengan "Crazy", "Just Chill" dan "She Is"
Setelah empat lagu dinyanyikan, seluruh penonton terdiam karena Jonghyun sedang memperkenalkan dirinya dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh penggemar karena telah datang di konser solonya. Sebuah teriakan keras tiba-tiba menginterupsi Jonghyun dari bicaranya.
"JONGHYUN HYUNG!"
Itu adalah teriakan Taemin, beberapa penonton yang berada dalam satu section menatapnya bingung. Minho yang berada disampingnya hanya tertawa melihat tingkah lugu kekasihnya. Jarak antara Jonghyun dengan Taemin kurang lebih 100 meter. Jonghyun yang berada di bawah nyaris tidak mendengar hingga terdengar teriakan kedua dan berikutnya yang lebih keras.
"JONGHYUN HYUNG YOU ARE THE BEST!!!"
"YOU ARE THE BEST NOTICE ME!!!!!"
"JONGHYUN HYUNG I LOVE YOU!!!!!!"