4

408 40 2
                                    

Normal POV

Oke sepertinya mereka saling tertabrak yang kedua kalinya, Xinchun kaget karena ia melihat Wenjun.

"Apa kamu tak apa?" Ucap Wenjun, Xinchun hanya menganggukkan kepalanya saja.

"Ayahh!" Ucap Junyi, ia langsung memeluk ayahnya itu.

"Kamu kesini?" Ucap Wenjun

"Aku sama gege tadi makan di sebrang kantor ayah" Wenjun pun mengangguk, Xinchun hanya tersenyum melihat Junyi, setidaknya dia tidak marah seperti tadi.

"Sana bermainlah sama Zhengting ge" ucap Wenjun, Junyi masuk ke dalam ruangan tim duo itu, Wenjun langsung memberi album berserta aksesoris 'FT' itu ke Xinchun.

"Aku dengar kamu suka mereka ya, ambil anggap saja itu hadiah kecil dariku, terima kasih sudah mau menemani Junyi, baru hari pertama padahal" ucap Wenjun, Xinchun mengambil barang tersebut lalu membuka isi album.

Ya siapa dong yang gak mau nerima album yang kita sukai apalagi berserta ls atau lain lain yang menyangkut mereka. Xinchun melihat mereka bertiga keluar dari ruangan mereka.

"Kamu mau kemana, kebetulan jadwal hari ini kita kosong" ucap Chengcheng

"Main main!" Seru Junyi, Zhengting menyadari Xinchun yang memegang album tersebut kaget.

"Baru beli album ya, wahh xie xie ya" ucap Zhengting lalu mengambil album tersebut lalu di tandatanganinya oleh Zhengting dan di susul Chengcheng.

"Kok kalian bisa kenalan?" Ucap Chengcheng

"Aku gurunya Junyi" ucap Xinchun

"Sama dengan Justin dong, mereka tetanggan Cheng" ucap Zhengting, Xinchun menganggukkan kepalanya saja.

"Ah iya, ngomong ngomong Wenjun kerja sebagai apa disini?" Tanya Xinchun yang akhirnya ia ingat.

"Dia pemegang agensi ini" ucap Chengcheng dan Xinchun langsung bengong sedangkan Junyi menarik narik tangan Zhengting karena ingin bermain.

"Er... permisi" ucap Chengcheng sambil menepuk bahu Xinchun dan akhirnya ia tersadar/? Ia langsung melihat Junyi yang sepertinya ingin bermain, dia ikutin saja.

"Kepala agensi? Serius?" Batin Xinchun
.
.
.
Mereka akhirnya memilih ke disney land, ya Junyi sudah menginginkan itu dari dulu dan kesampaian juga walaupun ayahnya tidak ikut bersama mereka.

"Sini pakai topi donald" ucap Zhengting sambil memakaikan topi tersebut ke Junyi.

"Kalian merepotkan sekali, harusnya aku yang bayar tiketnya" ucap Xinchun, dia benar benar tidak enak mulai dari tiket masuk, main game, bahkan aksesoris yang di dalam disney land tersebut mereka berdua yang bayar.

"Tak masalah, ah iya siapa namamu?" Ucap Chengcheng

"H- Huang Xinchun" ucap Xinchun langsung membungkuk.

"Tak perlu seperti itu gege, Fan Chengcheng" ucap Chengcheng sambil menjabat tangan Xinchun.

"Gege gege yang itu yang itu" seru Junyi sampai Zhengting tertawa melihat tingkah anak itu.

"Tapi setidaknya dia tersenyum, itu membuatku lega" ucap Xinchun

"Baru kali ini dia senang seperti itu ge. Dari dulu kita ajak main dia gak sampai tersenyum kayak gitu artinya gege berhasil, sepertinya gege punya keistimewaan yang membuat Junyi suka" ucap Chengcheng

Junyi sedang asik mencomot ayam panggang yang dibeli oleh Zhengting sedangkan Xinchun hanya melihat tempat sekitar saja.

"Gege gege pulang aja yuk, Junyi mau kerjakan pr" ucap Junyi sambil menarik pakaian lengan Xinchun.

My Stupid Daddy [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang