Wenjun POV
Aku ingin tidur tapi tidak bisa karena yang di katakan Quanzhe, kejadian itu dari 2 tahun yang lalu si 'hitam' meneror FT terutama Chengcheng dan akhirnya beberapa kemudian Zeren menangkap pelaku tersebut dan ternyata pelakunya adalah kepala agensi yang mengontrak jiejienya Chengcheng yaitu Fan Bingbing, bahkan dia sendiri tidak tau kalau pelakunya adalah kepalanya itu.
Tapi tidak mungkin dia meneror lagi, pasti ada agensi lain yang menjadi 'hitam' sedangkan Junyi sudah besar dan bisa jadi di jadikan sasaran, aku tak boleh diam saja, dia anakku, istriku sudah minta kepadaku untuk menjaga Junyi baik-baik.
Gimana ya aku bisa tidur, ah yasudahlah, aku mengambil ponselku lalu mencari foto yang berisikan anak domba yang banyak.
"1 domba 2 domba 3 domba 4 domba... 20 domba hoam..." aku langsung menarik selimutku lalu tidur.
Normal POV
Hari yang cerah dimana Xinchun tidak akan bangun pagi hari karena libur panjang, jika libur panjang dia bisa tidur sepuasnya tapi sepertinya tidak.
"Gege gege bangunn" ucap Junyi yang langsung menggoyang goyangkan badan Xinchun pelan, Xinchun langsung bangun tapi badannya saja nyawanya belum ngumpul/?
"Ayo kita berenang gege" ucap Junyi sambil menarik narik baju Xinchun pelan, ia hanya menganggukkan kepalanya saja, Junyi mungki tau kalau Xinchun butuh tidur tapi ia mau berenang bersama gegenya itu makanya ia menunggu.
Setelah nyawa terkumpul/? Xinchun langsung membawa pakaian renangnya itu, ia melihat Junyi sudah pakai baju renangnya itu.
"Loh renangnya disini?" Tanya Xinchun, Junyi pun mengangguk.
"Ada kolam renang disini ayo gege" ucap Junyi, Xinchun langsung memakai baju renang lalu mengikuti Junyi.
Dan lagi Xinchun bengong melihat suasana kolam renang dalam.
Dia tidak menyangka kalau kolam renangnya sebesar itu, tapi bisa jadi karena ada teman Wenjun datang lalu menginap karena rumahnya besar, kamarnya banyak.
Junyi langsung masuk ke kolam renang lalu berenang kesana sini layaknya lumba lumba/? Kadang juga kakinya keluar dari air lalu menari seperti balet/?
"Selamat pagi" ucap Wenjun datang menghampiri mereka berdua, ia langsung membuka bajunya dan ia hanya memakai celana renang saja, Xinchun melihat badan bugar Wenjun dan matanya tidak berpindah ke lain/?
"Pagi!!!" Ucap Quanzhe langsung menepuk pundak Xinchun yang membuat Xinchun sadar dan kaget, Zeren datang pun hanya memakai celana renang saja dan langsung nyemplung begitu juga dengan Wenjun.
Hanya Quanzhe dan Xinchun memakai pakaian renang atas sampai bawah, mereka berdua saling bertatap dan sebetulnya mereka mau nanya cuman mereka sepertinya sudah tau jawabannya jadi mereka tidak tanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stupid Daddy [Slow Update]
De TodoThis is a story of young dad of one who decided to get help from his son's favorite teacher. Who find love along the way.