Orang bilang masa paling indah adalah masa-masa SMA. Dan tepat hari ini, Jungwoo telah resmi menjadi salah satu siswa SMA di kotanya. Jungwoo ingin membuktikan apakah yang orang-orang bilang itu benar? Bahwa masa SMA adalah masa yang paling indah.
"Oke adik-adik, kakak disini mau minta waktunya sebentar ya. Karena kalian baru masuk satu minggu ini, dan mungkin diantara kalian belum terlalu akrab, atau bahkan belum saling kenal. Nah, karena itu, sekolah akan mengadakan makrab, agar selama makrab ini kalian akan saling lebih mengenal satu sama lain,"
"Kak, makrabnya berapa hari?" Tanya salah satu teman sekelas Jungwoo yang tingginya seperti pohon bambu, Hyunbin.
"Insyaallah kita akan mengadakan makrab dua hari satu malam, dan untuk lebih jelasnya, sudah tertera pada surat yang akan dibagikan oleh kak Lucas ya,"
"Itu suratnya dua lembar ya, yang lembar belakang di kasih ke orang tua untuk surat izin," lanjut kak Jaehyun, selaku ketua Osis.
"Ini nanti surat izinnya di kasihin ke siapa kak?" Teman Jungwoo yang lain bertanya, tapi Jungwoo lupa lagi namanya.
"Nanti untuk surat izin bisa di kasih ke kakak atau kak Lucas ya,"
"Udah kebagian kan semuanya?" Tanya Jaehyun ketika Lucas kembali berdiri di depan bersamanya.
"Udah kak,"
"Oke kalau gitu, kakak dan kak Lucas pamit ya, mau ke kelas lain lagi,"
Jaehyun dan Lucas berjalan untuk meninggalkan kelas 10 MIPA-2. Namun Lucas tiba-tiba berhenti melangkah di depan meja Jungwoo, ia menghadapkan tubuhnya kearah Jungwoo yang sedang duduk sembari menatapnya bingung.
"Nanti kamu ikut ya dek,"
"Eh?"
Jungwoo mengerjapkan matanya bingung ketika Lucas tiba-tiba berkata seperti itu padanya. Jungwoo inging bertanya, namun Lucas melanjutkan jalannya dan menyusul Jaehyun yang sudah lebih dulu keluar kelas.
"Donghan, kamu denger tadi kak Lucas bilang apa sama aku?" Jungwoo hanya ingin memastikan bahwa yang ia dengar tadi tidak salah.
"Aku denger kok. Dan kayanya, kak Lucas suka sama kamu Woo," Donghan melirik Jungwoo sebentar sebelum ia memasukan surat yang tadi ia pegang kedalam tasnya.
"Jangan ngaco kamu Han, tau darimana coba kamu?"
"Selama MOS kemarin, aku sering mergokin Kak Lucas lagi liatin kamu,"
~~~
Hi!
Untuk yang kemarin sempet baca cerita ku yang judulnya "our story" dan untuk yang nungguin/kaga ada woy_-/ aku kayanya ga bisa next itu lagi, kenapa? Karena... Aku bertemu dengan seseorang dari masa laluku/tsahh🤣/ dan ya, karena dia juga, aku kehilangan feel untuk lanjutin cerita itu. Jadii, maaf banget kalau ada yang udah nungguin cerita itu next/dibilang ga ada yg nungguin/Dan untuk penggantinya "our story" aku bikin ini:) semoga suka yaa:))
KAMU SEDANG MEMBACA
Different
FanfictionSaat Jungwoo beribadah di dalam masjid, Lucas beribadah di dalam gereja. Saat Jungwoo menegadahkan tangannya untuk berdoa, Lucas mengatupkan tangannya untuk berdoa. Saat Jungwoo menjadikan al-qur'an sebagai pedoman, Lucas menjadikan alkitab sebagai...