"darimanalo?"
"sekolahlah" jawab mira cuek.
"kok baru pulang?" tanya sehun.
"tadi makandulu" ucap mira yang langsung menuju kamarnya.
Daritadi dia tidak membuka ponselnya. Mira merebahkan thbuhnya dikasur dan langsung tertidur.
Mira bangun, dia langsung liat jam wekernya.
03.28 AM
"gila gue keblabasen tidur, masih pake seragam lagi, untung bsk dah ganti seragam" mira bermonolog.
Mira langsung ganti baju dan mengecek ponselnya.
33 panggilan tak terjawab.
Mira kaget, terus cek siapa aja yang telfon mira.
20 panggilan tak terjawab dari guanlin
7 panggilan tak terjawab dari taeyong
6 panggilan tak terjawab dari jungkook
"di bocah pada ngapa coba?" ucap mira sambil mengirim pesan ke 3 cowok itu, cuma sekata 'knp?'
"gila gue gabisa tidur lg." ucap mira, dan 5 menit kemudian, mira inget sesuatu, "eanjing gue belom buat pr! Gurunya killer lagi gilak" teriak mira.
Dia langsung ambil buku pelajaran IPS nya dan mengerjakan.
30menit selesai ngerjain, mira tidur lagi, karna jam nya masih nunjukin angka 04.05 AM.
Saking pulesnya, mira dibangunkan sehun gak bangun bangun.
"MIRAOH BANGUN INI UDAH MAU JAM 7!" ucap sehun sambil gebyur mira pake air.
"5 menit lg napa" ucap mira
"LO GAK BANGUN GAK GUE TEBENGIN!" teriak sehun sambil keluar dari kamar mira
Mira langsung cek jam, 06.30 AM. "wah gila ni" dia langsung nggacir ke kamar mandi.
Cuma 10 menit mira mandi, "anjir mandi bebek gue". Tp pake parfumnya sebotol:v
Yagak lah,
Lebih banyak dari biasanya.
"pagiiiiiiii----loh kak, mama papa mana?" tanya mira sambil ngambil roti yang udah disiapin
"keluar kota dari jam 5 tadi, ngurusin kerjaan" jawab sehun sambil ngunyah roti nya. "kok gak pamit gue sih?" tanya mira sambil cemberut.
"lo kebo goblog. Mama papa 3 minggu disana" ucap sehun
Mira hanya beroh ria.
Mira sama sehun berangkat sekolah. Sampe disekolah mira langsung meluncur ke kelasnya.
"woi,dah sembuh lo?" teriak mira sambil menghampiri taeyong.
Iya, taeyong maksa mamanya biar taeyong bisa kesekolah. 'aku gakmau ketinggalan banyak pelajaran ma' kata taeyong yg membuat mamahnya itu mengijinkan.
Taeyong kaget, karna tadinya dia baru baca buku, "ngagetin lo!" ucap taeyong yang cuma di balas cengiran sama mira.
"makin jelek aja nih muka" ucap mira yang sedari tadi ngeliatin taeyong. "gausah liat liat, ntar lo suka ribet gue"
Mira langsung kaget. Dan langsung memalingkan pandangannya, "siapa jg yg mau sama lo babik" ucap mira.
Sebenernya dia malu karna dia gak sadar dia lama bgt mandang taeyong dengan tatapan yang ga biasa.
Taeyong terkekeh. Trs ngelus2 pucuk kepala mira, "haha,slow aja kali"
Mira diem, taeyong lanjutin baca bukunya.
"Ra, lo dah ngerjain pr emang?kok santai?" tanya Sana.
"udahlah, gue tadi bangun jam 3 trs lgsg ngerjain" jawab mira, taeyong langsung keinget sesuatu waktu mira omong itu. "lo tidur dari pulang sekolah sampe jam 3 ra?" tanya taeyong.
Mira noleh, "gak, dari jam 5, pulang langsung tidur"
"bukannya pulang sekolah jam 3.30?"
"gue makan dulu sama jungkook" ucap mira santai. "karna kak sehun gabisa jemput, jadi gue nebeng jungkook sekalian di traktir, timbang gue sama guanlin, idih ogah" lanjut nya.
"oh,kirain" jawab taeyong. "kirain apa?" tanya mira.
Taeyong langsung cepet2 gelengin kepala. Dia keceplosan.
Mira sama Mina lg mau ke kamar mandi.
"Hai cantik.."
💚💚💚
Halow. Vote yak jangan baca doang hehe.
Oiya aku buat cerita baru, baca sekalian ya,hehe💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Love Me? | Lee Taeyong
FanfictionOh Mira, adik dari Oh Sehun yang lama tak bisa moveon dari mantannya, Guanlin. Sama seperti Lee Taeyong yang juga berusaha moveon dari mantannya, Jihyo, dengan cara pindah sekolah dan membuat ia jatuh hati pada seorang gadis yang di tabraknya saat...