2.6

196 24 0
                                    

-

Author POV.

semakin hari taeyong semakin perhatian ke mira,dan mira ngerasa nyaman.

apa mira mulai suka?ini udah hampir 1 bulan setelah taeyong nyatain perasaannya.

"mira" teriak taeyong dan lari menghampiri mira yang sedang berjalan melamun dikoridor.

taeyong senyum,mira pun membalasnya.

"gue mau ngomong..." ucap taeyong menggantungkan omongannya, mira bingung, "ngomong aja kali!"

"jangan disini dong" ucap taeyong yang menarik mira di taman belakang sekolah,entah biasanya dia ke koridor.

5menit yang lalu,mereka sudah sampai disini,namun hening.

mira yang enggan membuka suara terlebih dahulu,dan taeyong yang merasa malu 'mungkin'.

akhirnya taeyong membuka suara,"mira," ucap taeyong penuh percaya diri,dia menghadap mira yang ada disampingnya,mira menatap taeyong heran namun mata mereka tetap mengunci satu sama lain.

mira merasakan detak jantungnya berdetak lebih cepat,manik mata taeyong sangat indah saat ini,ditambah senyumnya yang mengembang, "gue mau ngomong..."

"gue udah nunggu lo hampir satu bulan,gue tambah sayang sama lo,walaupun gue tau. kalau suka sama lo tu ga segampang apa yang dipikiran gue,banyak rintangan yang harus gue lalui,entah itu lo mau direbut orang ataupun sebaliknya gue yang hampir kegoda cewek lain,tapi gatau,gue tetep sayang dan pengennya sama lo,"

"mira,maafin gue,gue gabisa nunggu lama lama. gue takut gue diem terus malah lo diambil orang," kali ini taeyong menunduk,melepaskan kontak mata antara 2 insan yang sama sama merasakan jantungnya yang disco.

mira mendengar taeyong menarik nafas kasar, "taeyong,"

taeyong mendongak, "gue juga sayang sama lo,gue udah sayang sama lo dari lama,tapi gue gengsi. yakalik gue ngomong ke elo,gue selalu nunggu lo nanyain tentang ini.maafin gue ngebuat lo nunggu lama," ucap mira dengan senyum indahnya,ini dia yang membuat taeyong suka dengan mira,senyumnya manis bagai gula,duh.

taeyong kaget sekaligus senang,akhirnya dia bisa mendapatkan hati mira.

tanpa basa basi apapun lagi,tiba tiba terdapat mark,lucas,mina dan sana yang membawa boneka stitch,dengan ukuran sama namun berbeda baju. dan mark memberikan taeyong sebuket bunga.

"mira,gue gabisa nahan ini lagi,"

taeyong menyondorkan sebuket bunga itu kepada mira,mira masih enggan mengambilnya,"lo mau kan jadi pacar gue?" ucap taeyong yang tetap menatap manik mata mira.

seketika,para siswa siswi melihat adegan itu,jungkook,jisoo,dan guanlin pun ada.mereka tidak berekpresi bahagia seperti murid murid lain,namun muka mereka datar.

taeyong memang sudah merencanakan ini jauh jauh hari,namun baru keturutan sekarang,ini sangat membuatnya khawatir kalau dia ditolak didepan banyak orang.

5 menit kemudian,mira yang sedaritadi sibuk dengan pikirannya sendiri,dia akhirnya mengangguk dan senyum malu malu,"beneran?!" tanya taeyong antusias.

"iy-ya" ucapnya gugup dan mengambil sebuket bunga yang sedaritadi disondorkan ke arah mira oleh taeyong,taeyong langsung memeluk mira dengan erat,mira pun tidak segan segan membalas pelukannya.

saat siswa siswi tau kalau mereka resmi pacaran mereka sangat bahagia,dan tak sedikit juga yang kecewa karna mira sicantik dan taeyong simuka preman sudah milik oranglain,tidak punya kesempatan untuk memilikannya lagi,

termasuk jungkook dan guanlin.

jisoo?dia bodo amat.karna dia emang ga suka sama cowok manapun saat ini.

"ciee pacarann nihh," ucap mark pada dua insan yang sedang kasmaran itu.

"siapa tuh yang bilang kalo gasuka sama tiwai?" ucap mina menyindir,membuat mira mengerucutkan bibir.

itu membuat taeyong terkekeh dan mencubit pipi tembem mira,"ih tiwai!"

"kamu lucu sayang," ucapnya yang masih menyubiti pipi mira,

"sekarang aku kamuan sayang sayangan, gue kapan ya tuhan...." ucap lucas sambil melihat keatas selayaknya orang berdoa meminta rejeki,iya rejeki dapet pacar,dasar.

mark menjitak kepala lucas, mereka semua tertawa bahagia. dan akhirnya bel masuk pun terdengar jelas ditelinga mereka masing2,

"udah pacarannya,mari kita belajar!" teriak Sana yang jalan duluan dengan Mina diikuti Lucas dan Mark.

"masuk yuk," ucap Taeyong ke Mira dengan senyum tulusnya,

Mira mengangguk, pasangan baru itu bergandengan disepanjang jalan menuju kelas,

siswa siswi disini sudah tidak kaget,karena gosip itu langsung menyebar ke penjuru sekolah.

-

Do You Love Me? | Lee TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang