"Hai cantik.." ucap seorang cowok.
"lo apaan sih" jawab Mina.
"gue ga nyapa lo ya"
"udah kook, gausah gangguin kita deh" ucap mina sambil menarik mira yang daritadi diam melihat jungkook dan mina berdebat.
Jungkook menahan tangan mira
"kenapa?" tanya mina sambil melihat tangan yang ditahan jungkook.
"gue kangen sama lo,hehe" ucap jungkook sambil menampakkan gigi putihnya.
"gue mau ketoilet, lepasin tangan gue" ucap mira sambil menepis tangan jungkook.
Jungkook kesal, kenapa mira bersikap seperti tidak ingin berbicara banyak dengannya.
"apa ini gara gara taeyong?" gumamnya.
••••
07.23
Seorang lelaki baru sampai disekolah barunya, "sial gue kesiangan"
Dia berlari mencari ruang kepala sekolah. Dia celingak celinguk karna sedari tadi dia muter ga ketemu2.
Dia berlari,
Brukk.
"eh maaf, gue galiat" ucap jaehyun sambil mengulurkan tangannya untuk membantu gadis yang membawa buku paketnya.
"heh?jaehyun?kok baru berangkat?" ucap Sana.
"lah Sana?gue kesiangan hehe" jawab jaehyun dengan cengiran.
"lo ngapain ga buru ke kelas lo?"
"baru mau ke ruang kepala sekolah nih" ucapnya sambil menggaruk tengkuknya yg tidak gatal, "em,batuin gue ya?" pinta jaehyun
"yaelah, gue lagi sibuk nih. Tapi gapapa deh, ruang kepala sekolah sm kelas gue satu arah, tapi duluan kelas gue,yuk" ucap sana yang mendahului jaehyun
"tungguindong" teriak jaehyun yang berusaha menyamakan langkahnya, "cepet amat lo jalannya"
"jangan teriak2 napa, udah pada pelajaran tuh"
Mereka berjalan beriringan. Tak lama Sana sampai dikelasnya, "lo lurus tuh, ntaer ada tulisannya 'kandang ayam'" ucap sana.
"palalo peang kandang ayam"
Sana terkekeh, "ya enggak lah, maksud gue 'ruang kepala sekolah' yakalik kandang ayam beneran, udah ah gue masuk ya, byee" ucap sana meninggalkan jaehyun didepan kelasnya.
Jaehyun menuju ruang kepala sekolah, selesai berbicara sebentar ia diantar pak kepala sekolah ke kelasnya.
"tunggu bentar, saya mau manggil guru yang sedang mengajar di kelasmu nanti" ucap pak edi, kepala sekolah itu.
Jaehyun mengangguk ramah.
"ini?oke kamu masuk sama saya" ucap guru itu. "makasih pak" ucap jaehyun pada pak edi.
Pak edi ngangguk dan segera pamit untuk kembali keruangannya.
"kamu perkenalkan nama kamu, dia akan menjadi teman baru kamu"
Jaehyun ngangguk, "halo, nama gue jaehyun, gausah pake nama lengkap deh, ntar lo kasih nama lengkap gue di bio kalian,haha" ucapnya sambil tertawa.
Teman sekelasnya kaget karna jaehyun yang anak baru udah bisa bercanda, biasanya akan malumalu, eh ini malu maluin.
"eh,maaf garing ya, salam kenal" ucap jaehyun dengan senyum manisnya.
Spontan cewek2 dikelas langsung terpesona dengan senyuman jaehyun, emang terlalu manis untuk dilihat.
"jaehyun kamu duduk disana" ucap guru itu
Ternyata sedari tadi ada yang melihat jaehyun tak suka, 'apa ini bakal jadi saingan baru gue?' batinnya.
••••
Istirahat tiba, jaehyun belum dapat teman sekelasnya, dia mengirim pesan ke taeyong.
Taeyong langsung datang kekelas jaehyun, "woi bocah, ngantin yuk?" teriak taeyong didepan jaehyun yang sedang menatap ponselnya
"elah lo curut, ngagetin bae"
"ayo dah, udah pada ditunggu temen2 dikantin" ucap taeyong sambil menarik jaehyun.
Jaehyun pasrah, gimana lagi, dia belum dapat teman kelas. Terpaksa dia berteman dengan taeyong lagi...
Gak terpaksa sih, taeyong memang yang paling bisa ngerti jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Love Me? | Lee Taeyong
FanfictionOh Mira, adik dari Oh Sehun yang lama tak bisa moveon dari mantannya, Guanlin. Sama seperti Lee Taeyong yang juga berusaha moveon dari mantannya, Jihyo, dengan cara pindah sekolah dan membuat ia jatuh hati pada seorang gadis yang di tabraknya saat...