Taeyong mengajak jaehyun ke kantin menemui lucas dan mark.
Iya, sekarang mereka selalu bertiga. Timbang taeyong sendirian.
"eh, jaehyun kan?udah pindah lo?" tanya lucas. Jaehyun hanya mengangguk dan tersenyum ramah.
"sekelas sama jungkook hyun?" tanya taeyong kepo.
Jaehyun kebingungan jawabnya, gimana gak bingung? Dia kenalan sama temen kelasnya aja tidak. Mungkin hanya kenal sama teman sebangkunya, rico.
Jaehyun geleng, "emang dia yang mana?" tanya nya polos.
Seketika mark dan lucas ngakak, "lo gak kenalan?" tanya taeyong.
Jaehyun geleng lg.
"gabung ya!" ucap sana kepada mark, dia duduk disamping mark diikuti mina dan mira.
Mira duduk disamping taeyong, iyalah cuma tinggal itu yang kosong.
"eh bloong ngapain lo kesini?" ucap lucas ke mina.
"gue sama lo pinter gue ya!" jawabnya dan membuka bungkus citatos nya.
"idih," ucap lucas datar
Mark menyomot citatos milik mina, "anjing mark lo gapunya sopan apa ya? asal nyomot aja lo!" oceh mina tak terima.
Memang seperti itu, dia tidak akan terima jika makanannya diminta tanpa ijinnya.
"sans ae napa" ucap mark yang masih menikmati makanan kentang ditangannya.
Mira, Taeyong, dan Jaehyun hanya bisa geleng2 melihat tingkah sahabatnya.
Mungkin diwaktu dekat ini mereka ber7 akan menjadi sahabat, tapi entah dengan taeyong dan mira. Apakah hanya sekedar sahabat?atau lebih?
Hm,hanya tuhan yang tau wkwkwk.
"eh eh eh, gue tanya deh, mana sih yang namanya jungkook?" ucap jaehyun yang membuat mina mark lucas dan sana menunda perdebatannya.
"kenapa?" tanya mira yang langsung spontan nengok ke jaehyun.
Jaehyun nyengir, "katanya gue sekelas, tp gatau yang mana orangnya,hehe"
Mira hanya diam, melihat muka taeyong yang ekspresinya datar. Dibenak mira hanya ada satu kata untuk taeyong 'kenapa?'
Mira ingin bertanya, kenapa taeyong seperti begitu sengit dengan jungkook?apa dulu dia pernah berurusan dengan jungkook?atau gimana?
Ini membuat mira sangat amat pusing.
Teman2nya sedang memberi tau jaehyun. Mira dan taeyong enggan bersuara.
Taeyong yang memakan makanan yang ia beri, dan mira yang mengedarkan pandangannya keseluruh penjuru kantin.
Dia kedapatan seseorang yang sedang memandangnya tak biasa.
Jungkook.
"dia" ucap mira.
Mark, lucas, taeyong, jaehyun, mina, dan sana langsung nengok ke mira.
"dia jungkook" lanjutnya sambil menunjuk arah ke jungkook.
Jaehyun mengangguk. Taeyong kembali fokus ke makanannya, tanpa berbicara ke mira.
Teman2nya kembali berdebat, ewh, kapan mereka bisa diam..
Karena mira tak tau harus berbuat apa.
"yong" ucapnya lirih. Taeyong nengok "kenapa?"
"lo tau gak sih?gue tu takut kalo lo diem, cerewet napa?" oceh mira yang berhasil membuat taeyo g terkekeh.
"mau ngobrol apa?" tanyanya.
Teman temannya sesekali melirik ke arah taeyong dan mira, tp setelah itu kembali ke kesibukan masing masing.
"apa gitu, gue bosen tau" ucap mira sambil memanyunkan mulutnya.
"roftoop yuk" ucap taeyong sambil berdiri dan menarik mira.
"woi mau kemana pedet?" teriak mark.
"pacaran dulu" ucap taeyong. Mira spontan memukul lengan atas taeyong. Taeyong pun terkekeh geli.
"jadi taeyong suka sama mira?" tanya lucas.
Jaehyun spontan mengangguk. "lah lo kok tau?" tanya lucas lagi.
"walaupun gue pernah pisah sama taeyong, dia tetep gabisa berhenti cerita sama apa yang dia lakuin atau rasain ke gue, dia itu kayak sodara gue sendiri pokoknya" jelas jaehyun.
Mereka mengangguk mengerti.
¤¤¤¤
Mira dan Taeyong sampai di roftoop.
"kita ngapain kesini?" ucap mira membuka mulut, yang sekitar 5 menit yang lalu hanya diam hening
"cari angin" ucap taeyong.
Mira mengangguk, dan kembali memandang depan.
"kok lo jarang ketemu sm kak sehun kalo disekolah?" tanya taeyong ngawur
"yakalik gue main sama kak sehun. Bisa bisa gue dikira cabe mainnya sama cowok2, apalagi temen2nya kak sehun sejagat." oceh mira menjelaskan.
Taeyong senyum tipis, sangat tipis.
"lo pernah suka sama salah satu temen kakak lo?" tanya taeyong lg.
Jawaban itu spontan membuat mira kaget, gimana tak kaget? Taeyong kenapa menanyakan ini?
"eemang kenapa?" tanya mira yang sekarang beralih memandang taeyong dari samping.
"cuma tanya" jawab taeyong datar.
"pernah.." ucap mira lirih, hampir tak terdengar. Tapi taeyong masih bisa mendengarkan, karna berdekatan.
"siapa?" tanyanya lagi.
"kak baekhyun" jawabnya tanpa beban
"kenapa?" tanya taeyong lagi, kali ini taeyong memang pengen tau lebih dalam dari seorang OhMira.
"karna dia asik, gabosenin, bisa bikin ketawa terus ,nyaman gitu liatnya" ucap mira sambil tersenyum. "tapi gue dah gasuka sama dia sekarang" lanjutnya.
Pernyataan yang didengar taeyong itu, entah kenapa membuat hatinya senang. Taeyong menoleh.
Mira yang tau kalau taeyong pasti menunggu jawaban kenapa dia udah gasuka. Dia melanjutkan omongannya.
"karna, dia sekarang udah gue anggep abang gue sendiri, kayak kak sehun, ga cuma kak baekhyun tapi semua temen kak sehun. Ya karena memang lebih asik jadiin mereka kakak timbang sebagai pacar" jelasnya.
Senyum taeyong mengembang, mira menoleh tau taeyong senyum dia malah kebingungan.
"kenapa senyum senyum?lo gila ya?" tanya mira tanpa beban.
Taeyong mengusap pucuk kepala mira, "gila karna lo" ucapnya.
Mira kaget, dia mematung.
Apa ini benar taeyong? Ini benar benar aneh.
"yuk kekelas, bentar lagi bel" lanjut taeyong yang tau akan ekspresi mira.
Mira mengiyakan.
Mereka pun turun menuju kelas.
•••••
Holaaa, i am backk...
Gimana?em muter muter kek gangsingan ya? Hehe
Absurd emang.Jangan lupa tinggalin jejak :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Love Me? | Lee Taeyong
FanfictionOh Mira, adik dari Oh Sehun yang lama tak bisa moveon dari mantannya, Guanlin. Sama seperti Lee Taeyong yang juga berusaha moveon dari mantannya, Jihyo, dengan cara pindah sekolah dan membuat ia jatuh hati pada seorang gadis yang di tabraknya saat...