1.5

254 32 0
                                    

"kak jemput gue, cepet. Lo tinggalin gue gitu aja sih" ucap mira, dia telfon kakaknya.

'gabisa dek, gue lgi sm irene'

Mira ngedengus kasar.

"yaudah" mira langsung matiin sambungan telfonnya.

Mira celingak celinguk, mau minta tebengan.

Guanlin langsung nyamperin mira. Tp mira gak ngehirauin dia, dia malah tetep celingakclingukan sendiri.

"nebeng gue aja" ucap guanlin.

"gak" bantah mira.

"lo gaada yang jemput kan?" tanya guanlin sambil senyum. Mira liat guanlin dengan tatapan sinis, "gausah soktau lo" jawab mira ketus.

"emang tau" jawab guanlin disambi ketawa.

Jungkook yang tau mira sama guanlin langsung menghampiri dia, "kok blm pulang ra?"

"kak sehun gabisa jemput" jawab mira.

"tuhkan bener,yaudah nebeng gue aja, gratis kok ra" saut guanlin.

"gabutuh." tolak mira. Jungkook tau, kalo mira gasuka sama guanlin, sia benci guanlin, "nebeng gue gak ra?" tanya jungkook sambil senyum

"gausah, mira punya gue!" bentak guanlin.

"lo apaan sih?! iya kook, gue bareng lo" ucap mira sambil menghampiri jungkook.

Jungkook senyum sinis ke guanlin, "naik,yuk"

Mira pun naik ke motor jungkook.

"SIALAN!" teriak guanlin.

Teriakan guanlin membuat mira madep belakang,karna kaget.

Mira ngomong tanpa suara, "cowok gila." dengan tatapan tajam dan senyum hambar.

'lo kira gue bakal nyerah sampe disini?gak mira.' batin guanlin.

"lo laper gak?" tanya jungkook diperjalanan.

Mira gak denger, trs dia agak majuin badannya, "lo ngomong apa bege?"

"lo laper gak?" ulang jungkook.

"dikit sih,tapi kalo lo mau nraktir gue,boleh deh" jawab mira yang berhasil membuat jungkook terkekeh.

Mereka mampir dicafe favorit jungkook, "lo suka kesini?" bisik mira.

Jungkook cuma ngangguk. Mereka duduk di atas, sambil melihat pemandangan, pemandangan disini emang bagus.

"wahh, kok bagus ya?gumun kali aing" ucap mira yang tetap melihat pemandangan dihadapannya sekarang.

Jungkook yang liat itu cuma bisa senyum, "lo pesen apa?" tanya jungkook.

"samain aja"

Jungkook pesen, trs tanya lagi, "mau eskrim?"

"boleh"

"sama eskrim durennya 2"

Mira yang tau itu langsung noleh, "eh mbak, aku eskrim coklat aja" ucao mira dengan cepat.

Jungkook cuma naikin alisnya.

"gue gasuka duren ogeb" jawab mira.

"bilang daritadi kek"

"lo gak tanya kunyuk" jungkook malah tertawa, gatau dia bahagia aja bisa sedeket ini sama mira.

Dan bisa ngomong panjang lebar. Kalo disekolah jarang banget pasti.

"lo ngapain liatin gue kayak gitu?suka lo sama gue?" ucap mira kepedean.

Jungkook sadar dari lamunannya, "pedelo anjir" dia gelagapan.

"gilalo,hahaha" mira ketawa renyah.

'makin suka gue sama lo kalo lo ketawa gini' batin jungkook.

Pesanan mereka dateng, mereka langsung makan.

Daritadi jungkook selalu ngelirik ke mira, walaupun kerap tertangkap basah sama mira.

Mira ngerasa aneh sama ni orang. Daritadi liatin dia mulu, jangan2 bener suka sama dia. Dia cewek,cantik, tapi tingkat kepedeannya jg masih ada:v

Agak tinggi.

"kook,pulang yuk?" ajak mira, mereka memang sudah selesai makan dari 1p menit yang lalu. "gue dicariin kak sehun" lanjutnya.

Jungkook mengangguk. Dan tak lupa meninggalnya 2 lembar seratus ribu di meja.

Di perjalanan, mereka tidak berbicara apapun. Sampai dirumah mira, "makasih ya kook, atas tebengan dan traktiran lo" ucao mira sambil senyum

"iya slow aja,gue duluan ya" ucap jungkook sambil kembali menghidupkan motornya.

"gak masuk dulu?" tanya mira. "enggak deh, lain kali aja gue kesini, duluan" ucap jungkook sambil senyum dan melajukan motornya.

Mira cuma melambaikan tangan dan senyum kearah jungkook, terus masuk rumah.

"darimanalo?" tanya seseorang disofa.

-----

Vote boskuuuu😊

Do You Love Me? | Lee TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang