"MARK BOLPEN GUEEE!" teriak mina ke mark,
kelas lagi ada kerja kelompok gitu,tapi sekarang 6 orang.muridnya 30,jadi pas 5 kelompok.
dan mira kenapa dapetnya temen temennya terus? jodoh kali y.
"bacot asu" ucap mira yang lagi baca paket buat ngejawab pertanyaan.
"mira omongannya!"
taeyong sayang ngegas:)
sayang gundulmu.
"temen lo tuh suruh diem jangan ribut terus,bantuin kek."
mira langsung nerusin baca terus nggarisin pake pensil yang kira kira nyambung,bedua sama taeyong,iya berdua yang lain sibuk tubir.
"kalian yang nulis" ucap taeyong ke mina,sana,lucas sama mark.
mereka kaget gitu,terus ambil paket dan kertas secara bergantian. yaiyalah taeyong kayak kesel,soalnya emang mereka ga bantuin samasekali.
dasar malesan.
tiba tiba di HP taeyong ada notif,
nayeon mengirim pesan (4)
hah?sapatuh?
mira auto ambil HP-nya taeyong,tapi dia diem aja cuma ngeliatin, terus selang 2 menitan dia tanya,"siapa?"
"na ye on,ah namanya susah,siapa si itu?" tanya mira.iya asli kepo.
"oalah,mana" jawab dia singkat terus ambil hpnya dari tangan mira.
ceweknya mungkin,ih bodoamat lah.
mira nglanjutin bahas pelajaran ajadeh. tapi tetep kepo gitu,tapi gaenak,bukan urusannya juga.
-
istirahat tiba, mira, mina, sama sana pergi keperpus. mau minjem buku Matematika. karena ada tugas yang harus diselesain.
sebenernya dipaket ada, tapikan lebih banyak lebih luas ilmunya, asik g tuh?
mira lagi sibuk milih gitu, tiba tiba ada Jaehyun yang lagi baca novel kayaknya, sambil pake aerphonenya.
"adem banget deh pemandangannya." ucap Mina.
"kalo lo bukan temen gue udah gue aduin ke bang Chanyeol"
"gue masih digantungin kayak jemuran tod!"
"idih ngegas."
"sstttt, kalian kalo gabisa diem keluar!" ucap Pak deka, penjaga perpus.
terus mereka pada diem sambil nyari buku2 malah mira kadang baca dulu isinya, waktu udah selesai mereka langsung nulis dibuku kehadiran.
terus baru kekantin, sumpah kantin rame amat dah.
"gue duduk aja, mau cari materi, lo yang pesen ya Na?" ucap Mira ke Mina.
Mina ngangguk, terus langsung cari makan yang kira kira temennya suka. gatau deh terserah dia aja.
waktu mira lagi sibuk baca2 buku yang tadi di pinjem,4 cowok laknat pun beraksi.
ya siapa lagi kalo bukan taeyong, mark, lucas sama jaehyun.
"loh jae, lo bukannya tadi di perpus?"
"iya terus ni bocah ngajak kekantin." ucap jaehyun yang nunjuk taeyong, terus taeyongnya nyengir.
"lagi apa Ra?" tanya taeyong yang duduk disebelah Mira.
"nyari materi." jawab mira, taeyong cuma ngangguk-angguk terus main HP.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Love Me? | Lee Taeyong
FanfictionOh Mira, adik dari Oh Sehun yang lama tak bisa moveon dari mantannya, Guanlin. Sama seperti Lee Taeyong yang juga berusaha moveon dari mantannya, Jihyo, dengan cara pindah sekolah dan membuat ia jatuh hati pada seorang gadis yang di tabraknya saat...