Taeyong udah pulang, tapi dia belom sekolah.
Belom boleh sama mamanya.
Disekolah, Mira,Mina,Sana,Mark, Lucas lagi kumpul di kantin.
"eh gila, liat tu udin, sepatu modis tapi rupa kek sumpelan knalpot" ucap mira sambil nunjuk udin.
Udin denger.
"emang gue pikirin,huh" jawab udin sambil ngibasin tangannya selayaknya cewek.
"gila lo, cowok jadijadian" timpal Sana.
Ketawa mereka meledak.
Mira sama Sana emang suka bikin mereka ketawa. Apalagi Mira yang gapunya malu tapi juga jadi cewek yang banyak disukai sama siswa2 disekolah.
"Ra?" mark manggil mira, dan mukanya serius banget.
"apaan sih lo?liatnya biasa aja kunyuk"
"lo yakin, gasuka sama taeyong?" tanya mark dengan tatapan yang sama
"gak." bantah mira.
"woi, asep!" teriak mira smbil lambai2 ke asep.
Asep pernah nembak mira di depan kamar mandi, tapi ditolak mentah mentah sama mira. Katanya 'lo masih ingusan sep, gausah pacaran dah'
Terus asep lari, nangis, katanya dia benci mira tapi tetep sayang mira dalam diam, dalam diam, tapi dia ngomongnya teriak.bego
"ada apa neng mira?" mira denger itu geli sendiri. "beliin gue jus melon, sama soto" suruh mira ke asep dan ngasih uang 20rb.
Asep langsung ngedengus,dan tetep beliin mira.
"seneng gue sekolah disini, banyak babu" ucap mira tanpa beban.
"gila ya lo, manfaatin cowok2 yang suka sama lo, buat dijadiin babu, gimana lo dapet cowok?" ucap lucas.
"bueh, sukasukamira dong. cowok gue bakal dateng pada saatnya. ,gue aja nunggunya slow" jawab mira membela diri.
Temen2nya cuma bisa geleng2 sambil ngelus dada denger alesan mira.
Asep dateng, "nih." dia naroh makanan sama minuman mira di atas meja tepat di depan mira.
Mira yang lagi mainin hpnya kaget, "eanjing kunyuk ngagetin lo"
Asep cuma nyengir. "makasih,dah sono pergi lo" ucap mira. Asep yang diusir otomatis langsung pergi.
"gila ni bocah" ucap mina.
"apa salah dan dosaku sayang" nyanyi mira, mina jitak mira, "apaan sih anjing, sakit nih kepala berbi" ucapnya sambil ngusap2 kepala yang dijitak mina.
"lagian lo tanpa dosa banget jadi orang" jawab sana.
"kan emang dedek mira ini tiada dosa, dan banyak pahala" ucapnya berkaca kaca.
"dramatis lo babi" timpal mark.
'duh,gue jadi keinget taeyong, dia gimana ya?' batin mira
👍👍👍
"bosen juga dirumah" ucap taeyong sambil turun kebawah.
"lagian, siapa sih yang nyelakain gue? gue pikir pikir gue selama sekolah disana gapunya masalah sama siapa siapa deh,sebel kan gue jadinya" gumam taeyong.
Taeyong kedapur ngambil minuman dan makanan buat dia sendiri, bosen dia.
'kok tiba tiba gue keinget mira sih?'
Taeyong makan makanan yang dia ambil, sambil bayangin kejadian yang dia alami kemaren lusa.
Dia terkekeh waktu inget wajah sedih mira liat dia lemah. Tapi taeyong jg malu karna gabisa nglawan orang itu dihadapan mira.
Taeyong lama gak latihan silat, dia jadi pengen latihan lagi. Tapi gak sekarang, karna ruangan silat taeyong kuncinya pasti di sembunyiin sama mamanya.
Maksutnya biar taeyong istirahat dulu.
"halo kak?"
Taeyong masih bengong
"kak?" ucap seseorang sambil nglambain tangan didepan muka taeyong.
"eh,jisung, ngagetin aja lo"
Tiba tiba muka jisung jadi datar,tanpa ekspresi, "kakak aja yang daritadi bengong mulu"
"lagi mikirin apa hayoo?" lanjutnya
"mikirin gimana caranya lo bisa masuk lubang semut" jawab taeyong tanpa dosa.
"lahh, jadi gue yang kena"
"lo kesini ngapain?" tanya taeyong.
"gaboleh?gue mau nginep sini aja" ucap jisung sambil merebahkan badannya disofa.
"woiwoiwoi, lo udah ijin?" bentak taeyong. Jisung mindah posisinya jadi duduk disofa, "udahlah ogeb, ngapain gue bilang gitu tanpa persetujuan bokapnyokap dah?kan gue anak baik imut gini juga" jisung senyum dan naroh kedua jari telunjuk tangannya dipipi.
"dasar sok imut" jitak taeyong. Jisung ngeringis kesakitan.
Pokoknya jisung sama taeyong jadi satu itu bakal gaada yang namanya 'hening'. Pasti kalo gak tubir ya salah satu jailin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Love Me? | Lee Taeyong
FanfictionOh Mira, adik dari Oh Sehun yang lama tak bisa moveon dari mantannya, Guanlin. Sama seperti Lee Taeyong yang juga berusaha moveon dari mantannya, Jihyo, dengan cara pindah sekolah dan membuat ia jatuh hati pada seorang gadis yang di tabraknya saat...