2.3

179 20 0
                                    

mira lagi diteras make sepatu, sambil nunggu taeyong.

ah emang mira kepikiran tentang yang taeyong bilang kemarin, tapi dia berusaha buat ga ilfeel atau jadi kaku didepan taeyong.

mungkin mira juga butuh waktu untuk menjawab tentang perasaannya sendiri?

seiring berjalannya waktu bakal kejawab, mira suka atau enggak sama taeyong. iyakan?

suara klakson ngebuat mira cepet2 melakukan aktivitas menali sepatu, terus buka gerbang.

"pamit sama camer dulu lah, gasopan"

mira auto nabok taeyong, "camer apaan!"

taeyong sama mira ketawa2 sama masuk kedalem lagi buat pamit mama papanya mira.

kak sehun lagi jemput irene nganter kesekolah, iya beda sekolah.

"tante,om pinjem anaknya dulu, aku anter sekolah ya" taeyong bilang nya sama ketawa terkekeh.

"hahha, iya nak. jagain anak tante"

"ih mama apaan! mira berangkat dulu"

"duluan tan,om"

taeyong sama mira akhirnya berangkat, setelah adegan bercandaan sama mama papanya mira.

"yong!  Astagaa!"

"weh kenapa?"

"gakjadi,ternyata gue udah ngerjain PR"

"ah gila kirain apa"

mira ketawa ngakak dibelakang taeyong, terus tiba tiba dia keinget sesuatu,  "yong, udah ketemu?"

"apanya? pensil gue yang ilang? lo ambil kan?"

mira nonyor kepala taeyong dari belakang, "ih bukanlah! yang itu"

taeyong mikir sejenak,

5menit. dia lagi inget,  "oohh ituu, belomm"

"ih mikir aja lama banget! dasar pelupa!"

"kan udah dibilangin, aku cuma ingetnya sama kamu"

"ih apaan sih jadi aku-kamu an."

-

mira sama taeyong udah sampe kelas, terus duduk. sebenernya hari ini duduknya diacak tapi taeyong bilang sama ketua kelas kalo gamau pindah, maunya sama mira. dasar tiwai.

"loh kok gue ga pindah?" tanya mira ke ketua kelas.

"taeyong minta kalian ga dipindah, lagi bucin ya?" ejek siketu.

"ih! gak!"

mira langsung duduk dibangku bareng taeyong. sekarang jatahnya mina sama mark, dan sana sama lucas.

hari ini jadwalnya olahraga, basket. dan apesnya, hari ini lagi panas banget gilak!

"ya anak anak, kita sekarang praktek satu satu dribble terus masukin bola ya, kemarin kan sudah saya ajarnya, tinggal mempraktekkan" kata Pak Rommy, guru olahraga, iyalah masa guru Biologi.

terus dipanggil lah satu satu. terus jatahnya taeyong,

taeyong memang jago main basket sejak SD, malah sering dia latihan dirumahnya, kalo lagi gabut. jadi ga salah kalo waktu SMP dia jadi kapten.

"ooh mira, sekarang giliran kamu"

akhirnya mira dapet giliran, mira ga terlalu jago tapi bisalah. dia ngedribble bola terus masukin, dan masuk sampe 6x, kalo taeyong 11x.

ini yang di nilai sih cara ngedribble sama masuknya brp, terus waktu udah semua sekarang bebas, mau istirahat atau mau main main sendiri, ya kalo mira sih milih istirahat,kalo bosen baru dia main paling nggak ya cuma masuk masukin bola asal.

ini panas banget soalnya,jadi bikin dia males.

waktu mira lagi ngeliatin temen2 nya yang asik main basket, taeyong yang tadi nya ikut main terus udahan dan duduk disamping mira.

lapangan basket buat pelajaran disekolah emang outdoor, kalo yang buat pertandingan yang di indoor.

mira sih cuma diem dan tetep ngeliat temen3nya main waktu taeyong duduk disampingnya, beda sama taeyong yang ngeliatin mira terus sambil senyum2 sendiri, bucin.

"ih apaan sih lo liat liat!" ucap mira waktu sadar daritadi taeyong ngeliatin dia.

"lo tambah cantik kalo keringetan"

"gombal! pake lap aja sana!"

"lah receh"

temen2 yang ngeliat adegan itu heran banget, kayak lebih romantis aja gitu kali ya, kan mereka kenal taeyong sama mira cuma sebatas sahabat, ga ngira kalo bakal ada salah satu yang suka.

emang gitu sih kalo punya sahabat lawan jenis, ga sedikit yang bakal bawa perasaan. jadi hati hati ya gengg:v

"hus pacarannya udah, yuk kekantin" teriak mark dari ujung lapangan basket.

mira sama taeyong langsung ngangguk dan berdiri terus menuju kantin bareng temen2nya.

ya enaknya olahraga sih gini, kekantin nya lebih cepet dan lebih lama, kan enak ga antri gitu.

mereka cuma ber-6. karna jaehyun yang beda kelas, dan olahraganya habis kelasnya mira, jadi beda jam tapi harinya sama.

"pesenin gue dong" ucap mira ke taeyong

"manja ah! pesen apa?"

"mauu bakso sama apa ya minumnya terserah dah"

mira seneng kalo gini, ada yang mau disuruh, wkwk. tapi bukan berarti dia memanfaatkan taeyong, tapi emang dia orangnya mageran.

-

HAI KAWANKUUUUUU.

AKU MAU NGASIH TAU KALO AKU PUNYA CERITA BARUUUUU

https://my.w.tt/3X9I5nwSdT

MAMPIR YA GENGG:(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MAMPIR YA GENGG:(

MASIH BARUU NIHH ANGET

Do You Love Me? | Lee TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang