taeyong mengantar mira pulang, setelah beberapa menit diperjalanan yang hening akhirnya sampai kerumah mira.
"makasih yong, maaf ngerepotin"
"biasa aja kali elah,yang tadi gausah dipikirin, biar gue yang urus"
"gabisa, gue juga harus ikut cari tau"
"ngeyel amat!"
"biarin hmm"
"yaudah gue pulang dulu"
"hati hati"
taeyong senyum, "iya, duluan"
mira ikut senyum, gatau kenapa kalau taeyong udah senyum rasane adem gitu hatinya.
mira langsung masuk kerumah, "assalamualaikum,mira pulang kak"
"waalaikumsalam, udah pacarannya?" tanya sehun yang lg main PS sama Chanyeol.
"pacaran sama siapa gilak!"
"lee taeyong" ucap Chanyeol dengan nada ngejek
"apaan sii kak, orang ga pacaran juga."
mira duduk di sofa sambil liatin Sehun dan Chanyeol PS-an. Heran, kenapa cowok suka PS-an?
-
"assalamualaikum ma" ucap taeyong memberi salam.
"waalaikumsalam nak" jawab mama wina yang lagi sama papa taeyong, yoga.
"nak duduk sini" suruh wina yang lagi mainin rambut yoga yang lagi nonton tv, romantis gwela.
taeyong langsung duduk di sofa yang kecil, soalnya kalo mau gabung sama bapak ibuknya gamuat, papanya tiduran,"apa ma?"
"mira ternyata cantik banget ya?" tanya papanya dengan nada ngejek.
"ih iya dong, berarti aku g salah pilih kan pa?" tanya taeyong bercanda
keluarga harmonis, mereka emang suka gini, ya taeyong suka juga kalau lagi kumpul gini, kan juga jarang soalnya papanya lebih sering kerja diluar kota.
nah sekarang lagi libur gitu, ayahnya tu punya usaha restoran juga selain jadi arsitek yang udah terkenal banget.
"tapi tetep cantik mama dong" ucap papanya taeyong, "ih iya."
"kamu lulus mau nerusin restoran papa ga yong?" tanya papa taeyong, ya gimana soalnya juga terlalu capek, ini aja lagi kosong semua gaada jadwal makanya kayak harus banyak yang diomongin gitu.
"insyaallah pa,"
yoga ngangguk, wina yang tadinya diem jadi bersuara, "jadi udah pacaran?" tanyanya sambil cengengesan.
"belom ma, kan ya butuh proses." jawab taeyong kelewat santai merasa Mira bakal suka gitu sama dia.
"lama ih, ntar di ambil yang lain lho."
"ini udah sampe ke sesi sahabatan tinggal nunggu lebih dari sahabatnya kapan ma, hahah"
taeyong bilangnya santai banget malah sambil liat TV.
ya isinya bercanda bercana terus emang, tapi kalau serius ya serius banget.
akhirnya mereka ngobrol ngobrol entah sampai jamberapa, yang penting puas.
-
TIWAIII 😡
MIRAAA
apaan bacot?
gue jemput ya
ih biar apa
romantis
idih
otw
-
mira udah selesai mandi daritadi, soalnya dia pms jadi bangun nya pagi deh dan langsung mandi
padahal biasanya males malesan gitu.
kalo udah bangun kepagian gini, biasanya mira dandannya jadi lamban, walaupun cuma pake yang simple simple, tapi kayak malesnya nambah gitu,wkwkk.
"MIRA TAEYONG DATENG!!" teriak Kak Sehun yang udah dibawah, pasti nguntal tu anak.
"BACOT WOI SABAR!" teriak mira balik dari kamar, "MIRA MULUTNYA!" teriak mama, yah salah lagi kan mira. setelah sesi teriak teriakan, mira langsung turun sambil nyangking tas. terus nyari sepatu dan kaos kaki langsung ke ruang makan.
"makan dulu" ucap mama, mira ngangguk terus ngeliat taeyong yang duduk di depan mira, jadi kayak dinner. "kok gak makan lo?"
taeyong senyum, "udah dirumah, jadi gue nunggu lo aja sarapan"
terdengar suara deheman dari mama dan papa dan kakak gue, "sok ramah lo" ucap mira dan makan nasi goreng buatan mama yang udah disiapin.
setelah 10 menit-an mira makan, akhirnya mira dan taeyong berangkat juga. tapi ini sih yakin kalo kepagian, orang Kak Sehun aja masih santai2 makan,dan tadi nambah.
"lo kenapa berinisiatif jemput gue?" tanya mira ke taeyong soalnya daritadi hening.
"biar romantis elah."
"idih jijik gue dengernya."
"lo gamau gue romantisin?" tanya taeyong waktu kita udah sampe parkiran sekolah.
mira turun, "ogah!" ucap mira dan langsung ngasih helm dan nyelonong pergi.
-
HALLLLLOOOOOGUE BACK HMMM
MAAF PART INI DIKIT BANGET:
HAPPY READING ❤JANGAN LUPA VOMENT ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Love Me? | Lee Taeyong
FanfictionOh Mira, adik dari Oh Sehun yang lama tak bisa moveon dari mantannya, Guanlin. Sama seperti Lee Taeyong yang juga berusaha moveon dari mantannya, Jihyo, dengan cara pindah sekolah dan membuat ia jatuh hati pada seorang gadis yang di tabraknya saat...