Setelah sehun menerima pesan dari adiknya, dia langsung pergi ketempat itu.
Dia mengendarai mobil kali ini,
Dengan ngebut, dia hanya melewati 10 menit untuk mendapati adiknya dipinggir jalan.
Dan dia melihat Taeyong yang tertidur di pangkuan adiknya tidak ada daya.
Sehun langsung keluar dari mobilnya. "mira?!"
Mira yang mendengar namanya di panggil langsung nengok
"kak,bantuin." ucap mira lirih, karna daritadi dia nangis liat keadaan taeyong
"ta---"
"ntar gue ceritain kak,ayo ke rumah sakit,kasian taeyong"minta mira ke sehun
Sehun pun menurut, membawa taeyong ke dalam mobil. Dan tidak lupa ia menitipkan motor taeyong ke tempat terdekat
Di dalam mobil, semua hening, hanya ada senggukan mira.
Iya,taeyong itu pingsan.
Sehun cuma bisa diem. Dia make mobilnya agak cepet,biar kekhawatiran mira mereda.
15 menit sampe dirumah sakit.
Sehun langsung keluar manggil suster. Dan Taeyong dibawa ke UGD.
Mira sama Sehun nunggu didepan ruangan.
Gak lama dokter yang menangani Taeyong keluar. Mira langsung menghampiri dokter itu.
"gimana keadaannya dok?" tanya mira tergesa gesa
"dia baik baik aja, dia hanya kelelahan. Dan mungkin dia shock"
"bisa kedalam dok?" tanya mira lagi dan di balas dengan anggukan dan senyuman dokter itu.
Mira cepat cepat masuk kedalam, dan mendapati Taeyong yang berbaring lemah.
"bagaimana ceritanya nak?" tanya dokter itu kepada sehun
"saya belum diceritain sama adik saya dok" jawab sehun, dan dokter itu hanya mengangguk.
Di dalem ruangan, mira langsung duduk di samping tempat tidur taeyong.
Dia megang tangan taeyong. Cuma sela beberapa menit, taeyong bangun.
Yang biasanya di film film tanya 'aku dimana?' itu diurungkan oleh taeyong:v
Karna tau ini dirumah sakit,yang dia ingin tanyakan, hanya kenapa gadis yang sampai sekarang menggenggam tangan taeyong erat dan melihat taeyong dengan senyum dan mata sembab.
"ra,lo gapapakan?" tanya taeyong lirih,dan mendapat senyum dan gelengan dari mira.
"gue gapapa,harusnya gue yang tanya,lo gapapa?" tanya mira dengan memajukan kursi itu lebih dekat ke taeyong.
'kok gue degdegan ya' batin taeyong.
Taeyong cuma geleng geleng.
Tiba tiba sehun masuk ke dalam,otomatis mira langsung melepas genggaman nya.
"lo gapapa yong?" tanya sehun
Taeyong senyum, "gapapa kak."
Sehun menaikan satu alisnya, dan melipat kedua tangannya didepan, "jadi,gimana ceritanya?"
Mira dan Taeyong langsung menceritakannya.
------
"tugas saya sudah selesai bos" ucal seseorang berbadan besar.
"oke,gimana reaksi cewek itu?" tanya orang yang tadi di panggil 'bos'
"dia nangis bos, dan bentak kita bertiga" jawab orang berbadan besar lain.
Seseorang tadi, mengeluarkan 1 amplop, yang tidak tau berapa jumlah isinya dan dilemparkan ke 3 orang berbadan besar itu, "bagus."
"terimakasih bos"
----
"lo punya masalah sama orang yong?" tanya mark
Iya, mark,lucas,sana,dan mina kini menjenguk taeyong.
Dia dikabari oleh mira.
Taeyong geleng2.
"terus,siapa yang berani2nya mukulin lo gini?!" bentar lucas sok jagoan.
"lagian,kalo lo tau, emang mau lo pukulin balik?" saut mina.
"ya enggak sih,hehe" jawab lucas cengar cengir, dan dihadiahi citakan dari mark.
Lucas meringis kesakitan, dan semua orang disana tertawa melihat tingkah lucu lucas dan mark.
Taeyong sudah di pindah ke ruang VIP. Mamanya sudah kesini, tapi sudah pulang karna mau kekantor.
"Ra,ambilin HP gue dong" minta taeyong ke mira, mira langsung mengambilkan HP taeyong di tasnya.
"gue mau manggil temen gue,gapapakan?" tanya taeyong ke temen2nya, dan mendapat anggukan.
"eh,siapa yong?lo punya temen?" saut mark.
"jaehyun,temen gue disekolah dulu, tp dia masih jadi temen gue"
Mark cuma ber oh ria.
"Halo?"
"halo,kenapa yong?"
"lo gamau jenguk gue gitu?"
"ha?jenguk?lo sakit apa?rumah sakit mana?gue kesana sekarang"
"kesini aja,sekalian gue kenalin ke temen2 baru gue, gue di Rumah Sakit Harapan01"
"oke,otw"
Taeyong matiin telfonnya, dan senyum melihat tingkah sahabatnya yang masih perhatian dan setia bersahabat dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Love Me? | Lee Taeyong
FanficOh Mira, adik dari Oh Sehun yang lama tak bisa moveon dari mantannya, Guanlin. Sama seperti Lee Taeyong yang juga berusaha moveon dari mantannya, Jihyo, dengan cara pindah sekolah dan membuat ia jatuh hati pada seorang gadis yang di tabraknya saat...