9. Almost

93 6 31
                                    

Chanyeol tersenyum menatap Brianna yang sekarang tengah menatapnya shock. Pagi ini, seperti biasa, Chanyeol menumpang sarapan di unit Brianna. Brianna yang masih kaget dengan kenyataan bahwa Chanyeol adalah artis terkenal sedikit segan saat berhadapan dengan cowok itu.

"Nggak usah tegang kali," Chanyeol terkekeh.

"Uh, lo... nggak apa-apa main ke unit gue gini? Nggak dimarahin manager?"

"Lagian dia nggak bakal tahu. Kalau tahu juga, kayaknya bakal dibiarin. Toh, di sini nggak ada yang lihat juga kan?" Brianna dalam hati membenarkan ucapan Chanyeol. Di lorong ini hanya ada dua unit. Unit miliknya dan unit milik Chanyeol.

"Lo kok bohongin gue sih?" Brianna menatap Chanyeol kesal.

"Bagian mana yang bohong? Gue bilang kalau gue kerja jadi kru SM tapi posisinya agak berbeda. Beda jelas. Gue idolnya," Chanyeol terkekeh.

"Tetep aja!" Brianna memutar matanya. "Omong-omong, Janee emang udah dekat sama kalian?"

"Kai suka nyuruh dia anter ini itu ke dorm atau ruang latihan. Jadi mau nggak mau kita kenal juga," Brianna mengangguk paham. Terjadi hening diantara mereka berdua.

Brianna menoleh ke arah Chanyeol yang juga sedang menoleh ke arahnya. "Lo kenapa nggak bilang kalau lo idol?"

"Uh, malu mungkin?" Jawaban Chanyeol malah terdengar seperti pertanyaan.

"Mana gue tahu! Kok lo nanya?" Brianna terkekeh. "Kalian udah lama kerja sama Bang Cameron?"

"Yah, dari tur kita yang kedua. Sekarang ini tur yang keempat,"

"Lama juga, ya?" Chanyeol mengangguk. "Gue mau bikin indomi, lo mau?"

"Apaan tuh?"

"Indonesian ramen gitu. Enak deh pokoknya. Lebih enak dari ramyeon," jawab Brianna sambil membayangkan indomi goreng yang sudah matang.

"Boleh deh,"

Brianna kemudian beranjak menuju dapurnya setelah Chanyeol setuju untuk dibuatkan mie instan buatan Indonesia itu. Gadis itu membuka rak gantung yang berisi dua lusin indomi dengan dua varian rasa yang berbeda. Ia mengambil masing-masing satu bungkus. Chanyeol yang tidak betah ditinggal sendirian di depan televisi menghampiri Brianna.

"Lo tahu, lo diomongin sama semua member EXO. Mereka manggil lo Bee karena mereka lupa nama lo," Chanyeol membuka percakapan secara tiba-tiba dan tentu saja membuat Brianna kaget ketika mendengar suara beratnya itu.

"Oh ya?" Tanya Brianna antusias. "Lo udah tahu gue dong?"

Chanyeol menggeleng. "Belum. Waktu itu gue nggak ikut kumpul. Begitu gue pengen lihat fotonya, nggak dikasih lihat. Yasudah, nggak peduli deh. Buktinya sekarang malah ngobrol langsung,"

"Lo mau yang kuah atau nggak?" Tanya Brianna pada Chanyeol yang sekarang tengah menuang jus apel kotakan pada dua gelas di meja makan yang hanya muat untuk dua orang itu.

"Bebas. Kita makannya bareng aja. Oh iya, lo belum kebiasa ya," Chanyeol mengambil dua buah sumpit dan dua buah sendok. "Gue makan duluan ya,"

"Silahkan, Paman," Brianna terkekeh.

"Kurang ajar." Umpat Chanyeol ditengah kegiatannya meniupi mie yang masih panas. Cowok itu kemudian menyuapkan mie dengan suapan besar ke mulutnya. "Enak banget, anjrit!"

"Anjrit?" Brianna terkekeh ketika Chanyeol mengucapkan kata sejuta makna itu. "Sok tahu banget lo,"

"Lah, lo sendiri yang bilang, kan? Anjrit, buset, gue juga pernah baca tuh fans Indonesia bilang gue bangsat,"

Idol Next Door [PCY] | ON HOLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang