" Hai! Nama gua Park Woojin, Woojin!."
Jihoon ke bangun dari tidurnya, sebab denger suara yang berat dari depan kelas. Dia anak baru kelas pintar Seni 3. Park Woojin, Woojin.
" Nak Woojin duduk di sebelah anak albino macam dia, ya!" kate bu guru Jisung nunjuk ke arah bangku si Guanlin.
Si Woojin jalan ke arah meja di samping si Guanlin yang natap si Woojin keren bangat. Semuanya yang ada di kelas kecuali bu guru Jisung antusias nengok si Woojin.
" Die keren banget, Hoon!" antusias si Jinyoung. Si Jihoon cuman ngelipat tangan didepan dada.
" Keren paan?! Mending gua tidur lagi!" seru si Jihoon sambil tidur kembali.
" Ye elah, Hoon!."
Pelajaran lanjut lama banget. Tapi kok kerasa ada yang ngenarik kuping si Jihoon, ye?.
" PARK JIHOON!!!!!!!!!. "
" IYE AMPUN, BU!!!!!!!!."
Dan berakhirlah si Jihoon duduk di lantai sekolah yang dinginnye minte ampun walau maseh siang ambel ngangkat kedua tangan die setelah di pergoki puas ame bu guru Jisung.
" Gua selalu dapet nasib buruk!" kate si Jihoon pasrah.
Istirahat tibe. Semua perempuan yang ade di kelas pintar Seni 3 ngejek ngejek si Jihoon.
" Anak tercantik di sekolah bise bisenye dihukum ame bu Jisung, hahaha!" ejek salah satunye. Si Jihoon hanya bise ngehembusin napes die pasrah.
" Lho kagak ape ape?" tibe tibe si Woojin dateng. Otomatis, si Jihoon langsung berdiri.
" Kagak usah sok peduli ame gua!" ketus si Jihoon ngelipat tangan die. Si Woojin senyum.
" Jinyoung mane?!" tanye si Jihoon ketus.
" Lage dibully!" si Jihoon langsung pigi ke kelas. Ampe di kelas kepale die langsung dipukul ame ketua geng Kecoak, Somi. Si Jihoon pasrah aje.
" Jin, yuk kite ke kantin!" rangkul si Guanlin. Si Woojin senyum terus balek ngerangkul si Guanlin ambel pigi ke kantin.
" Hoon, lho kagak ape ape?!" tanye si Jinyoung yang habes nengok si Jihoon dipukuli ame geng Kecoak. Rambut si Jihoon yang tadenye diikat rapi udeh jade berantakan macem bulu kambing. Terus dahi ame sudut bibirnye berdarah. Mukanye memar. Ame kek si Jinyoung.
" Gua kagak ape ape! Mending kite ke UKS buat ngobatin muke kite! Nanti ketahuan ame bu Jisung!" si Jihoon senyum ame si Jinyoung. Si Jinyoung ngangguk setuju.
" Lho mau kemane, say? Mau ngobatin memar lho?" tanye si Guanlin yang berpapasan dengan si Jihoon dan si Jinyoung. Ade si Woojin di sebelah si Guanlin.
" Iye" jawab si Jinyoung langsung pigi dengan si Jinyoung.
" Lho kok kagak ikut ngobatin memar si Jinyoung?" tanye si Woojin heran gitu.
" Katenye kalo masalah kek gini gua kagak boleh ikut ikutan, ntar gua di pukulin ame pacar kesayangan gua!" si Woojin cuman ber-oh ria.
Sementara di ruang UKS.....
" Jin, yang disini tolong di obatin! Sakit banget!" perintah si Jihoon.
Beginilah mereka bise jade akur. Mereka udeh biase dibully ame geng Kecoak dare SD. Dari situ mereka jade akur banget. Ye, si Jihoon rada rada terima kasih juge ame geng Kecoak.
" Memar lho udeh kagak nampak!" kate si Jihoon liat si Jinyoung yang habes ngolesin wajah die pake bedak merknye 1Wanna.
" Hoon, memar dipipi lho masih agak nampak. Sini, biar gua bedakin" si Jinyoung bedakin memar yang ade di pipi si Jihoon.
" Udeh! Yok ke kelas! Ntar bu Jisung marah lage!" ajak si Jihoon.
" Yok!" mereka lare ke kelas mereka. Ntar dimarahi bu Jisung kalo terlambat walau 1 detik aje.
•PenyakitTuBerCulosis•
Bagus kagak part kenalannye? Kalau bagus tolong di vote and comment di bawah, ye. Kalo kagak bagus juge vote and comment. Hehehe 😂.
Follow my accoun ✅.
~Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET LOVE (Park Woojin X Park Jihoon)
FanfictionDinikahin secara paksa sama emak bapak gua sama orang yang paling terkenal di sekolah. Belum lagi kita masih anak sekolahan, masih bocah ingusan yang suka nonton kartun. Terus kalo gua hamil pas masa sekolah bisa di keluarkan guanya. -Jihoon. Hayo...