4) SAMA

199 15 0
                                    

Si Woojin ame si Guanlin lage jalan ke kantin. Di perjalanan banyak banget yang ngeliat mereka dua yang lage jalan. Si Guanlin sok ganteng jalannye. Padehel, yang jade center dari mereka dua itu si Woojin.

" Hai, say!" tibe tibe si Jinyoung ame si Jihoon lewat.

Si Woojin ame si Jihoon buang muka aje.

Kampret bener tuh anak semalam, batin si Woojin.

Si bangsad sok deket banget ame si Guanlin, kali ini si Jihoon.

" Lho dua kenape?" tanye si Guanlin heran. Si Jinyoung juge heran.

" Kagak ade!" bales mereka sama sama. Terus ngelirik satu sama lain sinis bingit.

" Kelen kenape sih?" kali ini si Jinyoung. Mereka ngegeleng ame ame. 
" Lho ngapain ngikut ngikut gua sih?!" kesel si Jihoon.

" Lho aje yang ngikut gua!" si Woojin juge udeh kesel.

" Ih! Ngapain gua ngikut lho, najis!" ejek si Jihoon ngulurin lidah die terus berkacak pinggang.

" Gua juga jijik kale!" para anak anak ngejadiin si Woojin ame si Jihoon center tontonan.

" Jin, Hoon! Kite pigi dulu, ye" kate si Jinyoung yang rada rada khawatir.

" Pigi aje!" bales si Jihoon ame si Woojin ame ame lage.

" Lho siape nyuruh nyuruh mereka pigi?!."

" Lah, mereka temen gua!."

" Hah?! Gua temen si Jinyoung!."

" Gua temen si Guanlin!" si Guanlin bingung kenape name die disebut sebut.

" Argh!" si Jihoon narek rambut si Woojin.

" Ah! Emak!" si Woojin ngebales tarekan si Jihoon.

Para anak anak ngevideo mereka. Si Jinyoung ame si Guanlin ngehela mereka dua.

Brak!

Mereka ngedorong si Jinyoung.

" Aw!" ringis si Jinyoung.

" Say, lho kagak ape ape?!" tanye si Guanlin khawatir.

" Jinyoung!" si Jihoon dan Woojin khawatir.

Si Jihoon nepis tangan si Woojin yang mau nolong si Jinyoung.

" Lho kagak pantes nolong temen gua!" mereka balek berantem.

Si Guanlin ngebantu si Jinyoung buat berdiri. Tibe tibe bu guru Jisung dateng. Terus ngehela si Jihoon ame si Woojin. Mereka dimarahi puas puasan.

" Lihat! Sekarang temen kelen terluka! Cepetan minte maap!" perintah bu guru Jisung.

" Maap!" si Woojin minte maap. Si Jinyoung senyum.

" Gua minte maap, ye Jinyoung!" lebay si Jihoon.

" Kagak ape ape, Hoon!" si Jinyoung senyum.

" Guanlin, tolong bawa Jinyoung ke UKS!" perintah bu guru Jisung. Si Guanlin bantu si Jinyoung buat ke UKS.

" Kelen berdua sekarang ibu hukum! Kelen dihukum hormat bendera di lapangan ampe pulang!" perintah bu Jisung.

" Jangan dong, bu!" melas si Jihoon.

" Kagak ade! Cepetan! Waktunye dimule dare sekarang!" kate bu Jisung.

" Bu! Lho bantu dong, jangan diem doang!" kesel si Jihoon.

" Gua pasrah aje! Dihukum ame lho juge lumayan!" seru si Woojin ngelipat tangannye di depan dada terus beri tatapan jahil.

Si Jihoon langsung pigi aje ke lapangan diikuti si Woojin.

" Semua bubar!" perintah bu guru Jisung. Tanpa basa basi, semua anak anak bubar. Kagak ade yang berani ame bu guru yang pemarah kek bu Jisung.

Sementara dilapangan.......

" Ini semua gara gara lho!" seru si Jihoon ambel tetep hormat. Si Woojin diem aje kagak ngubris.

Nih anak tahan juge. Padehel, udeh 2 jam hormat kek gini kagak ngapa ngapain, batin si Jihoon.

" Aduh! Panas banget!" si Jihoon mancing pertahanan si Woojin. Kagak mempan.

" Gua pengen minum banget!" kagak mempan juge.

Jihoon natap si Woojin tajam. Terus die ngipas muka die pake tangan die. Kagak sengaja kaki si Jihoon terkilir. Si Jihoon mau jatuh, tapi ditangkap ame si Woojin.

Mereka tatapan lame amet. Terus si Jihoon sadar. Die ngerjapin mate die.

" Lho cantik!" ungkap si Woojin.

" Ah!" pipi si Jihoon merah.

" Cacar bintik bintik!" ungkap si Woojin.

" Ha?!" si Woojin jatuhin si Jihoon.

" Kalo mau patahin pertahanan gua kagak kek gini!" kate si Woojin ambel hormat balek.

" Gua betulan kale!" kate si Jihoon berdiri ambel hormat balek.













































•PenyakitTuBerCulosis•

Hallo~

Toling divote and comment dibawah, ye. Inget, itu adelah penyemangat author buat ff ini. Hehehe 😍.

~Bye

THE SECRET LOVE (Park Woojin X Park Jihoon) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang