Si Jihoon lage nonton pilem kesukaannye, Sofia and Friends. Si Woojin lage mandi di kamar.
" Gua pigi dulu!" si Woojin keluar dare kamar.
" Kemane?" tanye si Jihoon ambel ngemil cemilan.
" Pigi beli sayur di bapak Kai!" si Woojin.
" Udeh tutup!" jawab si Jihoon enteng.
" Kagaklah! Gua mau beli alkohol yang lho minte!" jawab si Woojin ketus terus pigi." Jangan lupa ame makanannye!" teriek si Jihoon ke arah si Woojin. Si Woojin ngedengus kesel.
Habes si Woojin beli alkohol ame makanannye, ie balek ke apart.
" Neh, minumannye!" si Woojin langsung naroh plastik yang isinye alkohol ke si Jihoon.
" Makasih, Jin!" si Jihoon ngebuat aegyo die.
Si Jihoon langsung neguk dua botol alkoholnye ampe abes. Si Woojin tekejut liat die. Si Jihoon mau minum alkohol yang satu lage.
Mabuk deh die.
Paginye......
Si Jihoon kebangun dare tidurnye. Kepalenye pusingnye minte ampun. Terus die ngeliat abs seseorang di depan die.
Si Jihoon ngebulatin mate die. Die ngeliat badannye yang di baluti ame selimut.
" AAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!" aduh! Sakit kuping author.
Si Woojin kebangun.
" Hey, Hoon! Lho teriek teriek di pagi buta cem ni, ye! Ntar ke ganggu tetangga!" keluh si Woojin tetep ngenutup mate die, terus meluk guling.
" Bangun kagak lho!" si Jihoon mukul si Woojin.
" Akh! Apaan sih, Hoon?!" si Woojin duduk kek si Jihoon. Tapi, ngenutup mate die.
Plak!
Si Jihoon mukul pipi si Woojin. Si Woojin langsung ngebuka mate die bulat bulat, terus ngemegang pipi die yang merah sebab baru di pukuk ame si Jihoon.
" Lho apain gua semalam!" si Jihoon udeh ngeluarin air mate. Si Woojin diem.
Di gituin kok nangis. Kelen kan suami istri.
" Jawab, Jin!" si Jihoon ngegoyang goyangin bahu si Woojin yang ade di depan die. Si Woojin cuma bise diem lage.
" Jin!" kale ini teriek.
" Lho yang minte se--"
Plak!
Untuk kedua kalenye si Jihoon mukul pipi si Woojin.
" Sekarang lho nuduh gua!" si Jihoon nunjuk dirinye sarkas.
Si Woojin balek ngemegang pipi die. Ngerjapin mate die rapat rapat. Si Jihoon udeh nangis natep si Woojin.
" Hancur masa depan gua, Jin! Gua maseh SMA!" rengek si Jihoon.
" BEGO!!!!" si Woojin pigi ke kamar mandi kesel.
Si Jihoon yang tade di bilang ame si Woojin bego, langsung kemenung. Die ngepatung.
" G-gua bego? Ortu gua kagak pernah ngatain gua kek gitu" kate si Jihoon kagak percaye.
Si Woojin dare tade kagak ngapa ngapain. Die berdiri di bawah shower yang die idupin. Terus, meremin mate die.
" Gua kagak tahan ame die lame lame!" kate si Woojin.
Die ngematiin shower. Terus make handuk, keluar kamar mandi. Die ngenatap si Jihoon yang maseh kek patung di tempat tidur.
" Lho ke kamar mandi. Gua mau pake baju" kate si Woojin dingin. Si Jihoon ngenoleh ke belakang.
" Gua mandi!" ketus si Jihoon pigi ke kamar mandi.
" Die yang duluan, nuduh nuduh gua!" seru si Woojin.
•PenyakitTuBerCulosis•
Author lage kagak mau bacot. Jangan lupa vote and comment. Hahaha 😔.
Follow my accoun ✅.
~Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET LOVE (Park Woojin X Park Jihoon)
Hayran KurguDinikahin secara paksa sama emak bapak gua sama orang yang paling terkenal di sekolah. Belum lagi kita masih anak sekolahan, masih bocah ingusan yang suka nonton kartun. Terus kalo gua hamil pas masa sekolah bisa di keluarkan guanya. -Jihoon. Hayo...