Si Jihoon udeh siep di dandanin ame penata rias dare mall yang di sewa ame emaknye. Tinggal si Jihoon nunggu ampe pintu tempatnye sekareng dibuka ame seseorang.
" Kok lame, ye? Padehel, gua keburu pingin ngebuka nih gaun! Gatal banget!" monolog si Jihoon ambel garuk garuk.
Hari ini iyelah hari pernikahan si Jihoon ame si Woojin setelah nunggu 2 minggu tanpa bertunangan dulu. Ye, maksudnye tunangannye sekalian ame pernikahannye. Si Jihoon udeh didandan pake make up natural dan lipstik warna merah terang. Terus die pake gaun dare dada ampe lantai warna putih. Rambut die juge di sanggul pake kain tembus pandang warna putih. Dikepale die juge udeh ade mahkota.
Kagak lame habes si Jihoon bicara kek gitu, pintunya di ketok ame seseorang. Si Jihoon ngebuka pintu.
" Kamu cantik banget!" puji emak Baekhyun. Disampingnye ade emak Luhan yang natap si Jihoon kagum.
" Makasih, mak!" bales si Jihoon senyum gelagapan.
" Yok kite ke pelaminan!" ajak emak Luhan.
Emak Baekhyun ngemegang kedua bahu si Jihoon pelan terus nuntun die ke pelaminan. Emak Luhan di depan mereka dua.
Mereka ampe tepat di pertengahan bangku tamu undangan. Emak Baekhyun ame emak Luhan pigi ke tempat mereka masing masing. Selanjutnye, bapak Chanyeol yang ngantar si Jihoon ke pelaminan.
Si Jihoon ngegandeng tangan bapak die. Terus jalan. Mereka ampe di pelaminan. Si Woojin udeh ade disana. Keren banget.
" Kite mule!."
" Saudara Park Woojin, apakah anda bersedia untuk menikah dengan saudari Park Jihoon?."
" Saya bersedia!" jawab si Woojin lantang.
" Saudari Park Jihoon, apakah anda bersedia untuk menikah dengan saudara Park Woojin?."
" Saya bersedia!" jawab si Jihoon.
" Apakah kalian bersedia untuk menjalankan kehidupan Suka maupun duka bersama sama sampai maut memisahkan kalian?" kali ini Jihoon ame si Woojin ragu gitu jawabnye.
" Kami bersedia!" jawab mereka dingin.
" Para saksi sah?."" SAH!!!!!!!" teriek semuanye terutama keempat manusia yang tidak lain adelah orangtua mereka.
" Akhirnye, kite bakal jade besan!" kate emak Baekhyun ke emak Luhan ambel pegangan tangan. Si emak Luhan ngangguk antusias.
" Kite udeh jade besan!" kate bapak Sehun ngerangkul antusias bapak Chanyeol. Bapak Chanyeol antusias banget.
" Sekarang mempelai wanita memakaikan cincin pernikahan ke mempelai pria begitu juga mempelai pria setelahnya."
Si Jihoon ngambel cincin pernikahan yang dipegang ame emak Luhan. Terus masangin ke jari manis si Woojin. Terlihat manis sekali ditangan si Woojin.
Terus si Woojin. Ie ngambel cincin pernikahan yang dipegang ame emak Baekhyun, terus masangin cincin itu ke jari manis si Jihoon yang putihnye minte ampun. Acara pemasangan cincin udeh siep.
" Sekarang mempelai wanita dan pria berciuman" semua orang yang tadenye ribut bahagia mule diem.
Ini adelah peristiwa yang paling ditunggu tunggu. Terutama ame emak Baekhyun, emak Luhan, bapak Chanyeol, dan bapak Sehun. Orangtua mereka.
Si Jihoon ame si Woojin hadap hadapan. Si Jihoon nundukin kepale die. Si Woojin natap si Jihoon malu malu. Lama kelamaan mereka mendekat. Maseh diem, malu malu.
Si Woojin natep emak bapak die.
" Cepetan!" ancam emak Luhan. Bapak Sehun cuma ngacungin jempolnye.
Si Woojin nangkup wajah si Jihoon, si Jihoon ngedongak. Si Woojin dekatin muka die. Si Jihoon mule tutup mata.
Chup~
Bibir mereka bersentuhan. Si Woojin ngelumat bibir si Jihoon. Si Jihoon ngebalas nikmat.
Si Woojin nyudahin ciumannye. Terus mereka saling ngejauh.
" Kenape kagak diterusin ampe di buka bajunye sih?" kate bapak Chanyeol kecewa.
" Mereka gituan nanti, tolol!" emak Baekhyun mukul kepale bapak Chanyeol.
Para tamu mule berpulangan setelah acara pernikahan. Waktunyelah kedua keluarga yang dare tade ricuh banget itu berfoto.
Si Jihoon ame si Woojin disuruh foto. Awalnye, kagak mau. Tapi.....
" Deket dikit dong, Jin ame menantu emak!" kecewa emak Luhan. Si Woojin ngedekat. Terus si Jihoon ngegandeng. Mereka senyum.
Ckreck!
Mereka langsung ngejauh.
" Sekarang kite semua foto!."
Ckreck!
•PenyakitTuBerCulosis•
Halo, guys!
Tolong di vote and comment di bawah ini kalo ngebaca. Mian banget kalo absurd gitu ffnye ame kebanyakan typo. Hehehe 😄.
Follow my accoun ✅.
~Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET LOVE (Park Woojin X Park Jihoon)
FanficDinikahin secara paksa sama emak bapak gua sama orang yang paling terkenal di sekolah. Belum lagi kita masih anak sekolahan, masih bocah ingusan yang suka nonton kartun. Terus kalo gua hamil pas masa sekolah bisa di keluarkan guanya. -Jihoon. Hayo...