" Kagak terasa, ye! Besok kite bakal ngadain acara perpisahan!" yang laen ngangguk ngangguk aje.
" Hoon, lho bakal kuliah di mane?" tanye si Jinyoung.
" Gua kuliah ame kek si Woojin!" bales si Jihoon ambel maseh ngegandeng tangan si Woojin.
" Akhir akhir ini gua liat, kelen deket banget!" seru si Jinyoung yang di anggukin ame si Guanlin.
" Kagak gitu! Kami udeh jade sahabat aje!" bales si Jihoon ngeratin gandengannye.
" Ciee~" si Guanlin nambahin. Si Jihoon ame si Woojin senyum jama'ah.
" Gua mau beri tahu sesuatu!" teriek si Jinyoung ngebuat yang laen kaget.
" Paan sih, say?! Pekak tau kuping orang!" kesel si Guanlin ambel ngelus ngelus telinga die. Sebab, si Jinyoung teriek tade pas di kuping si Guanlin.
" Hehehe! Maap, say!."
" Ye udeh! Lho mau ngomong paan?."
" Gini, gua mau beri tahu kalo besok para guru ngadain western party!" ungkap si Jinyoung.
" Wah! Bakal seru nih!" antusias si Woojin.
" Lho kagak bakal nemuin gua, sebab nih pesta dansa wanitanye pake topeng" bisik si Jihoon ngebuat si Woojin gelian.
" Paan sih?!" si Jihoon kekeh kekeh.
" Ye udeh! Karena kite bakal mau pisah, gua mau neraktir kelen!" seru si Guanlin.
" Beneran, Lin?!" antusias si Jihoon. Si Guanlin ngangguk.
" Ok, sip! Yok!" si Jihoon jalan duluan.
Kalo masalah traktiran si Jihoon nomor satu, ye. Hoon, Hoon.Pulang sekolah.....
Kale ini si Jihoon kerumah si Jinyoung buat ke terakhir kalenye. Sebab, si Jihoon bakal kuliah ame si Woojin ke Jerman.
" Jin, rumah lho kagak berubah ye dare pertama kale gua dateng ke sini" kate si Jihoon ambel ngeliat foto foto si Jinyoung ame die.
" Iye. Gua kagak ngerenovasi. Padehel, udeh 3 tahun" bales si Jinyoung ambel ngambel minuman.
" Neh, minumannye!" si Jinyoung ngasih bir ke si Jihoon.
Si Jihoon ngebuka birnye terus ngeminum.
" Lho maseh inget kite kapan terakhir kale minum bir?."
" Gua rasa pas kelas 1 SMA. Kite minumnye di gudang sekolah. Pas pelajaran bu Jisung" bales si Jihoon minum birnye.
" Gua kangen banget!" si Jinyoung ngeluarin air mata.
" Lho kenape kangan?."
" Lho, Woojin, ame Guanlin bakal pigi jauh dare gua. Iye sih, si Guanlin kuliah di Busan. Tapi, kelen kuliah di Jerman" sendu si Jinyoung.
" Kagak ape ape! Meski kite jauh dare lho, lho pasti tetep disini!" si Jihoon ngenunjuk hatinye.
Si Jinyoung senyum. Terus mereka saling pelukan.
" Lho pasti disisi kite!" si Jihoon meremin mata die. Si Jinyoung ngeratin pelukannye.
Esoknye........
Jam 21.00 malam, tepat di taman sekolah.
Semua anak kelas 3 SMA udeh pade ngumpul di taman sekolah. Buat ape? Ye buat acara perpisahaanlah. Kale ini, acaranye wanitanye dansa pake topeng.
" Mari kite mule acaranye!" pak kepsek ngemule acaranye.
Para anak lake ngemilih pasangannye. Si Guanlin milih si Jihoon. Sedangkan si Woojin milih si Jinyoung. Ye, sebenarnye si Woojin ngira tuh si Jihoon.
" Lho Jihoon?" tanye si Woojin di tengah tengah acara dansa.
" G-gua Jihoon!" jawab si Jinyoung alibi.
" Lho tau kagak. Kalo lho cantik banget hari ini" ungkap si Woojin natap si Jinyoung.
" M-makasih" gugup si Jinyoung.
" Lho kenape gugup? Biasenye juge kagak gugup kek gini!" si Jinyoung heran.
" Temui gua di atap sekolah!" kate si Woojin ambel ngeninggalin si Jinyoung di tengah tengah acara dansa.
Si Jinyoung ngedekat ame si Jihoon yang lage dansa ame si Guanlin.
" Hoon, lho di panggil ame si Woojin di atap sekolah" bisik si Jinyoung. Si Jihoon langsung lare ngeninggalin mereka dua ke arah atap sekolah.
Die ampe di atap dan liat si Woojin di sana.
" Woojin, lho ngapain manggil gua kesini?" tanye si Jihoon ngedekat ame si Woojin. Si Woojin ngebalekin badan die.
Si Woojin heran. Bukannye baju si Jihoon tade warna biru?
" Lho Jihoon?."
" Siape lage gua kalo bukan Jihoon!" si Jihoon ngebuka topeng die.
" Jadi, yang tade siape?."
" Jinyoung!" si Jihoon sekareng udeh deket banget ame si Woojin.
" Lho mau ngomong ape?" tanye si Jihoon antusias.
Si Woojin maju ampe ngebuat si Jihoon ke kunci tepat di dinding.
" Lho mau ape?."
" Gua suka ame lho" ungkap si Woojin tak ragu.
Si Jihoon kaget.
" Bales gua!."
" G-gua-"
" Dalam waktu 10 detik."
" G-gua"
" 8"
" 7"
" 5"
" 3"
" GUA JUGE SUKA AME LHO!!!" keceplosan.
" Bagus!" si Woojin ngenarek pinggang si Jihoon.
" L-lho ngapain?."
" Kenape? Gua kan suami lho! Gua puas ngapain lho aje! Bahkan gua bise aje mainin tubuh lho!" si Jihoon ngeneguk salivanye.
Cukup lame, si Woojin ngenyium bibir si Jihoon. Lumatannye lembut bagi si Jihoon.
Apakah ini yang namanya cinta ya tuhan?
Kalau ini yang namanya cinta, biarkan aku selalu bersamanya dengan keadaan seperti ini.
" Saranghae" ungkap si Woojin pas ngelepas ciuman hangat mereka.
" Nado saranghae" bales si Jihoon ngalungin tangan die ke leher si Woojin.
Si Jihoon ngenyium bibir si Woojin lame. Si Woojin juge ngebalas.
" Aku suka lumatan ini. Kami saling mencintai. Hanya saja, masih ada yang kurang di keluarga ini. Dalam hidup setiap pasangan suami istri selalu ada seorang buah hati yang mengisi keceriaan mereka. Ya tuhan, kumohon. Berilah kami seorang buah hati." -Jihoon.
" Ada banyak wanita di dunia ini. Tetapi, hanya satu wanita yang sangat sangat terbaik di dunia ini. Itu adalah kau my honey. Walau kau mempunyai kekurangan yang sangat tidak bisa di percaya, aku berjanji. Aku akan mencari obat apa pun di dunia ini untuk menghadirkan seorang bayi dari rahimmu sendiri." -Woojin.
END
HOREE 🎉🎉.
Udeh ending nih. Aduh kagak nyangka secepat ini ye endingnye.
Kek mane para readers? Endingnye bagus kagak? Mian banget kalo misalkan absurd. Mian banget. Jangan lupa vote comment. Oh iya! Maseh ade satu part lage. Hehehe 🤓.
Follow my accoun ✅.
~Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET LOVE (Park Woojin X Park Jihoon)
FanfictionDinikahin secara paksa sama emak bapak gua sama orang yang paling terkenal di sekolah. Belum lagi kita masih anak sekolahan, masih bocah ingusan yang suka nonton kartun. Terus kalo gua hamil pas masa sekolah bisa di keluarkan guanya. -Jihoon. Hayo...