6) BUJUKAN

204 16 0
                                    

#Jihoon

" Nak, mau nikah ame Woojin, ye!" bujuk emak Baekhyun.

" Jihoon kagak bakal mau nikah ame tuh anak!" ketus si Jihoon nutup seluruh badan die dare ujung jari kaki ampe ujung kepala.

" Nak!."

" Mending emak pigi tidur dah! Jihoon ngantuk!" ketus si Jihoon lage. Durhaka lho Hoon, ketus ketus ame orangtua.

" Udehlah, say! Besok aje ngebujuk die. Mending kite tidur" kate bapak Chanyeol yang dare tade duduk di ambang pintu sebab nunggu emak Baekhyun. Sebenarnye, si bapak Chanyeol kagak mau tapi diancem ame emak Baekhyun.

" Gua kagak ba--" tibe tibe bapak Chanyeol ngegendong emak Baekhyun ala brydal style.

" Kite kelonan, yok!" ajak bapak Chanyeol yang langsung disetujui ame si emak.

" Kite pigi dulu, Hoon!."

" Jangan lupa matiin lampu ame nutup pintu!" kate si Jihoon yang langsung di laksanain ame kedua orangtuanye.

" Gua sebenarnye pengen! Tapi, malu kalo kelonan ame si Woojin! Gua tepos!" ungkap si Jihoon sendiri.

Paginye......

Si Jihoon ame keluarga lage sarapan. Hari ini sekolah libur. Ye iyelah, ini kan hari Minggu.

" Enak kelonannye mak, pak?" tanye si Jihoon ambel nyuapin makanannye ke mulut die.

" Lumayan, Hoon! Emak lho tahan lima ronde!" bales bapak Chanyeol.

Plak!

Pukulan dare emak Baekhyun buat bapak Chanyeol.

" Tahan palelu! Mane tahan gua! Lho aje yang maksa! Neh, selangkangan gua sakit banget tahu!" kate emak Baekhyun.

" Hahaha!" ketawa si Jihoon. Kemudian suasana hening.

" Hoon!" panggil emak Baekhyun memecahkan suasana keheningan.

" Paan, mak?" tanye si Jihoon ngenyilangin sendok ame garpunye tanda selesai makan.

" Yang semalam! Lho mau, ye!" ungkap emak Baekhyun.

Si Jihoon diem. Cukup lame. Buat emak Baekhyun ame bapak Chanyeol khawatir.

" Die kenape, mak?" bisik bapak Chanyeol.

" Mane gua tahu?" bales emak Baekhyun.

" Lah! Die kan anak lho!" bisik bapak Chanyeol.

" Anak kite, pak!" emak Baekhyun mukul pala bapak Chanyeol untuk kesekian kalinye.

" Jihoon!" sahut bapak Chanyeol.

" Jihoon mikir lage, mak pak!" si Jihoon pigi dare ruang makan ke kamarnye.

" Nih anak, susah banget dibujuk sih! Salah lho sih!" tuduh emak Baekhyun ke bapak Chanyeol.

" Kok salah gua, sih!" tolak bapak Chanyeol.

" Udeh diem aje!" kate emak Baekhyun. Bapak Chanyeol diem nutup mulut rapat bingit. Takut nanti mulutnye di ilangin ame emak Baekhyun.

Di kamar si Jihoon.......

Si Jihoon lage dikamar duduk di tepi jendela tidor. Kebiasaan die tidur di tepi jendela. Tibe tibe emak Baekhyun ame bapak Chanyeol dateng nyelonong kepale mereka ke pintu kamar si Jihoon.

" Nak! Bangun!" si Jihoon ngebuka mate die tapi kagak gerakin baden die. Kek manusia yang mati suri. Ngeri.

" EMAAAAKK!!!!!!" ngebuat emak Baekhyun lare ke arah bapak Chanyeol dan akhirnye punggung bapak Chanyeol remuk gegara ngegendong istrinye yang beratnye minte ampun.

" Apaan sih mak, pak. Ganggu Jihoon reflek aje!" ungkap si Jihoon.

" Kirain mayat teh Jihoon tade!" bales si emak Baekhyun ambel turun dare bapak Chanyeol.

" Lho mau, ye. Nikah ame tuh anak!" bujuk emak Baekhyun.

" Kagak!" bales si Jihoon.

" Please!" si emak Baekhyun ame bapak Chanyeol ngeluarin eye smile plus aegyo khas mereka ngebuat si Jihoon jijian.

" Pokoknye kagak! Udeh fix!" bales si Jihoon.

" VIXX boyband?" canda bapak Chanyeol yang akhirnye di tampol ame emak Baekhyun.

" Mau, ye?" si Jihoon ngegelang.

" Ntar kalo mau, emak beli--"

" GUA MAU!!!!!!" teriek si Jihoon. Ternyate bujukan emak Baekhyun berhasil. Asalkan di beliin boneka barbie yang die mau. Aneh.

Si emak Baekhyun ngeloncat, terus mukul punggung bapak Chanyeol yang remuk saking antusiasnye.

" AW!!!" emak Baekhyun ame si Jihoon terpaku.

#Woojin

" Kalo lho kagak mau, emak buang lho ke panti asuhan" ancam emak Luhan ambel nancepin piso ke leher si Woojin.

" G--gua mau, mak" bales si Woojin takut plus merinding.

" Bagus!" si bapak Sehun di sekap di kamarnye. Takut ngeganggu nanti.








































































•PenyakitTuBerCulosis•

Versi jahat 😈

Kalo kelen kagak ngevote and comment ntar gua kirimin drakula ke rumah kelen.

Versi baik 😇

Mohon untuk di vote sebelum membaca dan di comment setelah membaca. Ntar di doain banyak pahalanye.

Follow my accoun ✅.

~Bye

THE SECRET LOVE (Park Woojin X Park Jihoon) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang