Warning: fluff parah, menye2 :'')
Foto di media ©ydnicoco (https://www.pictasite.com/post/BjJ1ycOnx86) bagus banget editannya :')
**
"Suga,"
Yang dipanggil noleh. Pacar nyaris tujuh bulannya ini suka banget manggil dia pake nama panggilan itu. Awalnya Yoongi ga suka, karena menurut dia cewe banget tapi pacarnya langsung ngambek. Ya mau ga mau Yoongi iyain aja. Pasrah.
Jimin, yang tadi manggil, langsung duduk di samping pacarnya. Tangan mungilnya sibuk rapihin rambut pacarnya yang sama sekali ga berantakan.
"Suga, aku mau makan,"
Suga, alias Yoongi, cuma berdehem terus kunci hapenya, "yaudah pesen sana,"
"Suga tadi makan apa?"
Temen-temen Yoongi yang satu meja cuma bisa nahan ketawa. Pasalnya panggilan itu beneran engga cocok buat Yoongi. Liat aja dandanan Yoongi. Mirip preman kampusㅡyang emang bener adanya. Yoongi termasuk cowo yang ditakutin di kampusnya. Bukan cuma karena aura suram tapi congornya yang pedes bikin ga ada yang mau berurusan sama dia.
Cuma beberapa aja yang masih setia ngekorin dia. Itu juga karena mereka udah temenan dari orok.
"Cowo lu belom makan, Jim," adu Hoseok yang bikin dia dipelototin sama Yoongi seketika.
Di meja itu agak rame. Ada Yoongi, Namjoon, Hoseok, sama Taehyung. Karena mereka suka ke mana-mana berempat kaya boiben, akhirnya mereka bikin nama. Cypher, yang ngusulin si Taehyungㅡpadahal dia ga tau artinya apa. Tiba-tiba ada aja di otaknya dia.
Mereka berempat udah taken, tapi ini ga bikin cewe-cewe pantang menyerah. Malah makin gencer ngejar mereka berempat. Dasar bibit pelakor.
Mereka bertiga kompak banget ngaduin kejelekan Yoongi ke Jimin. Suka aja ngeliatin Yoongi yang kicep kena marah Jimin. Soalnya yang ditakutin Yoongi cuma orangtuanya sama Jimin. Sisanya? Ya dibacotin. Kepala sekolah aja Yoongi ga takut.
"Ih, kok kamu belom makan sih?"
Yoongi langsung ambil sendok bekas Taehyung terus ngelempar ke Hoseok yang berhasil kena jidatnya, "anjing, sakit,"
"Suga, jawab,"
Yoongi cuma bisa elus rambut pacarnya sayang, "iya iya. Kita makan bareng ya?"
Jimin ngangguk akhirnya terus mesen nasi goreng kesukaannya.
**
Pasangan YoonMin ini kata anak-anak kampus sih relationship goals banget.
Yoongi yang cuek terus Jimin yang riang. Yoongi yang diem terus Jimin yang bawel. Yoongi yang dewasa terus Jimin yang kekanakan. Yoongi yang ganteng dan Jimin yang cantik.
Klop banget. Kalo kata orang.
Padahal Jimin ngerasa hubungan mereka itu biasa-biasa aja.
Datar.
Beda sama hubungan Jimin kemarin-kemarin. Semua mantan Jimin selalu ngebikin hubungan mereka kaya di drama-drama. Romantis nan manis.
Sama Yoongi? Boro-boro romantis. Yoongi itu ga peka. Bales chat juga lama terus singkat-singkat lagi.
Katanya sih Yoongi lebih suka face to face, tapi pas udah ketemuan Jiminnya dianggurin. Yoongi malah sibuk main game. Yaudah akhirnya Jimin sering ngambek.
Ga tau karena apa dan gimana ceritanya, mereka udah tujuh bulan sama-sama.
Dalam waktu tujuh bulan ini mereka cuma pernah ciuman empat kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
YoonMin One Shot
Romanceお待たせしました! Kumpulan one shot uri Mini-mini couple! :3 Berbagai genre dan tema bakal ada di sini mwehehe #161 in YoonMin #17 in SuJi ❤