Yoongi bete, kesel, plus icemosi. Rasanya pengen banget jambakin rambut Taehyung sampe botak.
Selaen karena muka plongo Taehyung emang cocok buat ditampol, ada alesan laen buat Yoongi nyiksa Taehyung.
Karena,
Anjing :)
**
Yoongi ga pernah menghina orangㅡmenghujat member sih sering soalnya Yoongi ga pernah anggep member bities itu orang tapi setan, apalgi duo magnae lucknut.
"Dasar anjing!"
Ga ada yang respon teriakan keras Yoongi. Iyalah wong dia marah-marah di wese alias boker.
Anjing yang dimaksud Yoongi di sini bukan Taekodok ato Taeayam ya gaes. Kalo Jungkook denger Yoongi ngatain ayangbebnya, bisa ga selamet idup Yoongi.
Gini-gini, Yoongi sayang banget sama Jungkook.
Iya, sayang. Kalo Jungkook ngambek sama Yoongi, nanti Yoongi ga ditraktir sate lagi :(
Yain.
Yang dimaksud Yoongi di sini itu, beneran anjing.
Karena Kim Taehyung aka pacar Jeon Jungkook itu lagi bawa Yeontan ke dorm yang otomatis jadi pusat perhatian.
Yoongi ga iri, gaes. Catet itu. Dia cuma ga suka aja kekyutannya tersaingi :'(
Ya itu namanya iri gblk :)
Tuh kan achu jadi qasar :'
Yoongi ga suka kalo tuh seonggok makhluk berbulu plus alis turun itu dibawa ke dorm,
Karena itu ngebuat Jimin lebih milih maen sama Yeontan :'
Yoongi jablay dah jadinya.
Sedih.
Merana.
:'
Makanya Yoongi milih misuh-misuh di wese :)
**
Jimin cape.
Bukan, dia bukan abis bdsman sama Yoongi.
Dia cape karena udah selca 34241106x sama Yeontan. Jari mungilnya pegel mencetin layar hape. Yeontan masih asik gigitin sedotan item bekas sedotan kopinya Yoongi.
Terus Jimin baru ngeh kalo daritadi engga liat Yoongi samsek. Ngeliat anunya aja engga.
Maksudnya batang idung :)
"Tanie, Yoongi-Hyung engga ada,"
Yah, orang lagi kasmaran emang bener yah jadi gblk. Masa dia curhat sama anjing :'
Jimin duduk di lante terus kakinya digoyang-goyangin sambil monyong. Yeontan maasih asik gigitin sedotan di antara paha Jimin.
Menang banyak lu, jing :)
"Enchim kangen Yoongi-Hyung,"
Ya kalo kangen dicari gblk malah curhat :(
Nah kan achu qasar lagi :'
Karena bete Jimin ambil sedotan yang lagi digigit Yeontan terus dia gigit :)
"Yoongi-Hyung mana sih :("
Ngerasa maenannya direbut, Yeontan gonggong keki.
Rese banget nih manusia bantet. Cari sedotan sendiri napa dah. Batin Yeontan icemosi.
"Ih, diem! Enchim lagi telepati sama Yoongi-Hyung!"
Kalo bisa Yeontan nyeleding orang, udah disleding sama dia daritadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
YoonMin One Shot
Romanceお待たせしました! Kumpulan one shot uri Mini-mini couple! :3 Berbagai genre dan tema bakal ada di sini mwehehe #161 in YoonMin #17 in SuJi ❤