Warning: ini pendek ya sependek anunya Jimin.
Tinggi badan maksudnya :")
***
"Maaf, Yang aku ga bisa jemput lagi sibuk nugas,"
"Halah alesan aja lu, Maemunah. Ga usah janji kalo gitu!"
"Iya iya maaf. Pesen Ko-Jek aja ya?"
Jimin, cowo cantik dan manis nan mungil itu udah ngeluarin asep dari idungnya. Emosi banget dia sama ayangbeb tercinta.
"Pokoknya nanti gantiin duit Ko-Jek Enchim ya!"
"Iya. Ati-ati ya, Sayang,"
Klik. Sambungan diputus. Setengah ngedumel doi buka app Ko-Jek dan mesen buat pulang ke rumah. Semua temennya udah balik duluan dan karena dijanjiin dijemput sama pacar jadi Jimin ngusir sahabat seperpopokkannya, Taehyung. Padahal Taehyung bawa mobil.
"IH KZL! MOGA-MOGA NAMJOON-HYUNG KESELEK BIJI SALAK! BODO BODO BODOOOO!!" Doi mesen sambil misuh-misuh yang bikin Ibu-ibu yang ga sengaja lewat samping dia nutup mata anaknya.
Tring.
Akhirnya Jimin dapet driver juga. Mata sipitnya nyoba ngeliat nama driver-nya.
Y.
Ga ada yang lebih singkat apa itu nama :") batin Jimin terguncang.
TRING.
Sy mnj k sn.
Ya mas. Saya di depan pager sekolah ya.
Y.
Itu kibortnya lagi puasa apa begimana dah?
Ga lama kedengeran suara brrrm brrrmm motor digas. Jimin kaget karena motor gede yang datengin dia. Driver Ko-Jeknya saiq juga.
"Mas Y? Saya Jimin yang mesen," sapa Jimin baik-baik. Lumayanlah sapa tau driver-nya kecantol. Moge cuy. Kapan lagi ya gak.
"Naik,"
Si driver ga jawab pertanyaan Jimin malah langsung nyuruh naik. Dengan rasa emosi yang makin nambah doi akhirnya naik motor..
Tapi ga bisa ㅠㅠ motornya ketinggianㅠㅠ Jimin ga nyampe ㅠㅠ
SEMUA INI SALAH TAEHYUNG!
Iya Taehyung. Soalnya dulu waktu mereka masih piyik Si Tae suka nyipet susunya Jimin :")
"Ga nyampe?" Tanya mamas Ko-Jek santai. Muka doi ketutupan helm tapi suaranya berat cuy. Jimin ketar-ketir kan jadinya.
"Iya eng-engga nyampe," Jimin memilih untuk jujur karena kebohongan adalah suatu dosa besar -kata ayangbebnya.
Mas Ko-Jek diem bentar. Ga lama turun dari mogenya. Standartin motor dan megang ketek Jimin. Doi kaget.
Apa-apaan ini ketek wangiku kok di grepe-grepe!
"Satu-dua-hop!" Si mamas Ko-Jek naikin Jimin gampang banget kek masukin anak ayam ke keranjang sampah.
Jimin malu. Mukanya merah, perutnya pusing. Ngilu-ngilu gitu hatinya.
"Gue cuma bawa helm satu. Pake nih," mamas Ko-Jek buka helmnya dan Jimin cengo.
Rambut mamasnya abu-abu. Muka masnya putih terus matanya sipit. Bibirnya tipis kek badannya Taehyung. Jimin sampe ngeces.
"Heh, Bocah,"
Jimin kaget terus elap ilernya. Dalem hati nyebut ga berenti karena kan doi udah taken. Yakali masih gatel nyari cowo laen?
"Eh-eh iya. Ayo jalan. Jiminie mau bobo,"
Mas driver-nya ketawa gemes sampe gusinya keliatan. Ya Allah itu manis banget Jimin kan bisa diabetes.
Mas driver-nya naek motor terus jalan. Selama perjalanan diem-dieman aja tuh dua orang udah kek mantan lagi meet up. Canggung.
Ga sih sebenernya cuma Jimin doang yang canggung. Abis baru kali ini dijemput cogan.
Eh bukan berarti pacarnya bukan cogan ya. Pacarnya cuma ga seganteng mas driver-nya aja. Iya. Beda dikit.
Merasa kek seabad, akhirnya sampe juga. Jimin langsung loncat bikin mogenya oleng, "eh anjir! Ati-ati!" Misuh mas driver-nya bikin Jimin takut.
"Ma-maaf. Ga maksud lecetin motorㅡ"
"Kalo lo jatuh gimana?"
Nyes.
Buset dah.
Godaannya luar biasa sekali bossque.
Jimin diem sambil grepe-grepe helm gugup. Ga tau harus ngapain lagi.
YA BAYARLAH GBLK.
Nahkan authornya emosi.
Mas driver-nya ngasih tangan. Dengan tampang polosnya Jimin bales jabat.
"Bukan. Gue minta helm,"
Malu:") Jimin pengen loncat ke kolam lele punya Taehyung aja.
"Eh iya ini. Jadi berapa?" Akhirnya Jimin inget buat bayar.
"Ga usah. Bayarnya kapan-kapan aja,"
Jimin cengo. Setengah ngarep setengah plongo.
Ngerti cowo manis di depannya ga ngerti bikin Si Mas Driver senyum, "besok kita jalan. WA ke nomor itu. Oke? Gue jalan dulu,"
Dan Jimin masih cengo padahal tuh Ko-Jek udah pergi jauh dari rumahnya.
Jadi, adakah potensi penyelingkuhan di sini?
Kita nantikan saja.
**
END
**
KAMU SEDANG MEMBACA
YoonMin One Shot
Lãng mạnお待たせしました! Kumpulan one shot uri Mini-mini couple! :3 Berbagai genre dan tema bakal ada di sini mwehehe #161 in YoonMin #17 in SuJi ❤