Nishida Yukio (Reader) POV
Tanggal 15 Agustus 2022,
besok aku mulai bekerja di sebuah labolatorium di pinggir kota, Aku tertarik bekerja di tempat itu karena mereka menawarkan gaji yang Fantastisk, pekerjaan nya juga cukup mudah, aku hanya perlu mencatat perkembangan para Kelinci percobaan.
'Ah, aku tidak sabar untuk mulai bekerja dan mendapatkan uang' Pikir ku sambil menatap seragam labolatorium yang ada di depan ku.
-Skip to 16 Agustus
~morning, 05.47 AM'Uh, seperti nya aku terlalu bersemangat untuk bekerja, baiklah tidak apa-apa lagipula jarak dari tempat tinggal ku ke labolatorium cukup jauh, jadi aku akan berangkat sekarang' pikir ku sambil mengunci pintu apartemen ku. 'Baiklah! Ayo kita mulai perjalan ke tempat kerja pada hari pertama' Pikir ku semangat.
Nishida Yukio (Reader) POV End
Normal POV
Yukio sudah sampai di Labolatorium tempat dia akan bekerja, Yukio terdiam menatap tempat dia akan Bekerja, Labolatorium Cʀѳw, tempat penelitian yang belakangan ini menjadi perbincangan masyarakat jepang karena para pemimpin beberapa negara mendukung penelitian yang ada di labolatorium ini.Nishida Yukio beruntung berhasil di terima bekerja di labolatorium ini. Tentu saja dia tidak sendiri ada Tiga pekerja baru yang sama seperti dia. "Halo! Nama ku Sugawara koushi tapi kau bisa memanggil ku Suga, salam kenal! siapa nama mu?" Ucap Pemuda dengan senyum seperti malaikat itu pada Yukio "Nishida Yukio, tapi kau bisa memanggil ku yuki-chan, suga-san" balas Yukio sambil membalas senyuman suga.
"Oh, iya kenalkan pemuda di sebelah kiri ku bernama akaashi keiji dan yang di sebelah kanan ku Bernama Ennoshita chikara" Ucap Suga sambil menarik 2 pemuda di samping nya, "Hai" Ucap Akaashi dan Ennoshita bersamaan, "Hai juga" Balas ku sambil tersenyum pada mereka berdua.
Tiba-tiba seorang pria berumur sekitar 30an dan seorang perempuan muda di samping nya datang menghampiri mereka berempat. dari pin di jas nya sudah dapat mereka ketahui bahwa pria itu adalah orang yang cukup terpandang di tempat ini.
"Baiklah, seperti yang kalian berempat tau, labolatorium ini mendapat dukungan dari para pemimpin negara karena, penelitian yang sedang kami adakan, Kami harap kalian berempat mau bekerja sama dengan kami." Ucap Pria itu sambil menatap mereka berempat bergantian "Aku ingin kalian tetap menjaga rahasia percobaan yang kami kerjakan di sini" lanjut nya sambil melangkah keluar ruangan itu.
"Hallo, Aku Kiyoko Shimizu, aku yang akan menjadi ketua dalam tim ini mulai sekarang." Ucap gadis cantik bernama kiyoko yang sedari tadi berdiri di samping pria itu.
"Aku akan menjelaskan tentang penelitian yang sedang kami jalankan sekarang, Kami sedang meneliti perkembangan DNA manusia dan DNA hewan yang kami satukan, Mungkin kalian akan terkejut saat melihat 'kelinci percobaan' kami." Ucap nya panjang lebar sambil berjalan ke salah satu pintu di sebelah kiri ruangan tentu saja Yukio dan lain nya mengikuti kiyoko kesana.
Normal POV end
Nishida Yukio POV
Pintu besar itu di buka oleh Kiyoko -san, aku terkejut melihat banyak ruangan seperti akuarium, di dalam nya terdapat makhluk aneh, tubuh nya mungkin seperti manusia pada umum nya namun beberapa memiliki sayap di punggung nya, telinga di kepala nya dan 'apa itu? ekor?.'
Dapat aku simpulkan bahwa mereka melakukan eksperimen manusia dan menciptakan mutan disini, 'tapi knp mereka melakukan nya?' pertanyaan itu terlintas di pikiran ku begitu saja.
Aku menoleh ke arah Suga-san, Akaashi dan Ennoshita, dapat ku lihat mereka sama terkejut nya dengan ku.Sebenar nya apa yang para pemimpin negara rencanakan dengan membuat mutan - mutan ini.
Nishida Yukio POV end
To Be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕄𝕦𝕥𝕒𝕟 • 𝐇𝐚𝐢𝐤𝐲𝐮𝐮
Fantasy𝙽𝚒𝚜𝚗𝚒𝚍𝚊 𝚈𝚞𝚞𝚔𝚒𝚘 𝚖𝚎𝚛𝚞𝚙𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚠𝚊𝚗𝚒𝚝𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚊𝚛𝚞 𝚋𝚎𝚔𝚎𝚛𝚓𝚊 𝚍𝚒 𝚜𝚎𝚋𝚞𝚊𝚑 𝚕𝚊𝚋𝚘𝚕𝚊𝚝𝚘𝚛𝚒𝚞𝚖 𝚋𝚎𝚛𝚗𝚊𝚖𝚊 𝙻𝚊𝚋𝚘𝚕𝚊𝚝𝚘𝚛𝚒𝚞𝚖 𝙲ʀѳ𝚠, 𝚈𝚞𝚞𝚔𝚒𝚘 𝚝𝚎𝚛𝚝𝚊𝚛𝚒𝚔 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚋𝚎𝚔𝚎�...