Morning, 17 Agustus 2022.
Sugawara POV
Aku bangun, menatap jam di kamar ku dalam diam, 05.55AM. Rasa nya aku ingin kembali tidur, dan tidak pergi ke tempat kerja hari ini, gambaran-gambaran dari pemandangan kemarin masih membuatku tergidik ngeri, bahkan aku tidak bisa tidur dengan tenang jika mengingat. Tapi aku harus berangkat kerja, jika tidak aku tidak akan bisa mendapat uang untuk membiayai hidup ku.
Aku bangkit dari tempat tidur, berjalan ke arah kamar mandi, 'Aku harap hari ini tidak terjadi hal-hal seperti kemarin'
Sugawara POV End
At labolatorium, 07.00 AM
Yukio POVAku menatap tablet di tangan ku sambil berjalan. Menatap data-data dari kelinci percobaan yang akan aku jaga.
Name Code: AJ1 [ Deer ]
Name : Oikawa tooru
Age : 18
Gender. : male
Height : 184.3 cm
Weight : 72.2 kg
——————————————————
Name Code: N5 [Cat]
Name : Kenma kozume
Age : 17
Gender. : Male
Height : 170cm
Weight : 58.3kg
——————————————————
Name Code: AJ4 [Wolf]
Name : Iwaizumi Hajime
Age : 18
Gender. : male
Height : 179.3 cm
Weight : 70.2 kgwolf, deer kedua jenis dna itu sangat jarang berhasil saat di suntikan pada manusia, jadi dapat kusimpulkan bahwa hanya Iwaizumi dan Oikawa yang selamat saat dna itu di suntikan.
huh seperti nya ini akan lebih merepotkan.Tapi ada hal menganjal di pikiran ku saat melihat data data yang lain, semua kelinci percobaan di sini berumur sekitar 16 sampai 18 tahun, itu umur anak sma kan? apa mereka di sini karna mereka mau? atau karna mereka di culik?. pertanyaan demi pertanyaan terlintas di benak ku.
Apa aku harus bertanya pada kiyoko-san? atau aku harus mencari jawaban sendiri?
Aku berhenti di sebuah akuarium,
[AJ1]
[Oikawa Tooru]
[Deer]Apa aku boleh mengajak nya berbicara?
"Hey", suara itu mengagetkan ku, aku melihat ke arah pemuda dengan surai coklat, dengan tanduk serta telinga yang berada di atas kepala nya, "Tenang saja, para pengawas di perbolehkan berbicara dengan kelinci percobaan yang dijaga nya" Sambung pemuda itu.
"Ah, kalau begitu salam kenal, nama ku Nishida Yukio, tapi kau bisa memanggil ku Yukio" Aku tersenyum menatap Pemuda itu, dapat ku lihat dia membalas senyuman ku, "Oikawa Tooru! kau bisa memanggil ku oikawa! Salam kenal Yukio-chan!"
"Ne, Yukio-chan apa yang membuat mu bekerja di sini?" ucap Oikawa yang duduk bersila, tepat di depan kaca. "Aku hanya sedang membutuhkan uang saja" Jawab ku sambil duduk di kursi yang sudah di sediakan, "Hey hey yukio-chan, apa kau juga menjaga iwa-chan?" tanya nya lagi tanpa menyauti Jawaban ku.
"Iwa-chan? apa maksud mu Iwaizumi Hajime?" jawab ku dengan sedikit ragu, "Kau juga menjaga nya yukio-chan?" tanya nya lagi memastikan, "Jika yang kau maksud Iwaizumi Hajime maka jawaban nya iya" Aku menjawab sambil menulis data-data pada layar di depan ku.
"Oikawa-san" kata ku dengan sedikit ragu, "Ya? apa kau ingin bertanya sesuatu yukio-chan?". Huh dari mana dia tau? "Ya, aku ingin bertanya tentang dirimu jika kau tidak keberatan".
"Kau mau mendengar cerita yukio-chan? tapi berjanji lah jangan tertidur di tengah cerita"jawab Oikawa sambil berbalik dan menyandar pada kaca yang menghalangi kami. "Iya aku janji aku tidak akan tertidur di tengah jalan"
"Baik lah aku akan bercerita"
To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕄𝕦𝕥𝕒𝕟 • 𝐇𝐚𝐢𝐤𝐲𝐮𝐮
Fantasy𝙽𝚒𝚜𝚗𝚒𝚍𝚊 𝚈𝚞𝚞𝚔𝚒𝚘 𝚖𝚎𝚛𝚞𝚙𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚠𝚊𝚗𝚒𝚝𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚊𝚛𝚞 𝚋𝚎𝚔𝚎𝚛𝚓𝚊 𝚍𝚒 𝚜𝚎𝚋𝚞𝚊𝚑 𝚕𝚊𝚋𝚘𝚕𝚊𝚝𝚘𝚛𝚒𝚞𝚖 𝚋𝚎𝚛𝚗𝚊𝚖𝚊 𝙻𝚊𝚋𝚘𝚕𝚊𝚝𝚘𝚛𝚒𝚞𝚖 𝙲ʀѳ𝚠, 𝚈𝚞𝚞𝚔𝚒𝚘 𝚝𝚎𝚛𝚝𝚊𝚛𝚒𝚔 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚋𝚎𝚔𝚎�...