Jungwoo baru saja selesai mengerjakan dua tugas yang harus dikumpulnya senin besok. Tugas yang sebenarnya sudah diberikan sejak jauh hari tapi baru sekarang dikerjakan Jungwoo. Setelah selesai berurusan dengan tugasnya, Jungwoo langsung memadamkan lampu kamar dan menaiki kasurnya. Guling dipeluknya seraya memainkan ponsel.
Terlihat pemberitahuan dari beberapa teman yang membalas insta story Jungwoo. Insta story Jungwoo hanyalah video pendek yang dimulai dengan merekam tiga bowl ice cream lalu merekam Lucas yang duduk di sebelahnya dan melihat ke arah kamera Jungwoo. Jungwoo membalas dm Mark dan Doyoung dengan mengirim suatu link pada mereka dan langsung menghapus beberapa dm dari lawan jenis yang bertanya nama instagram Lucas. Ada dua nama lainnya yang menarik perhatian Jungwoo selain Mark dan Doyoung, yaitu Ten dan Taeyong.
Jungwoo lebih dulu membuka dm dari Taeyong.
'Tau aja mana daging seger'
'Paan sih'
Taeyong membalas dmnya dengan cepat.
'Tyduc qoq'
'Ehew'
':3''Alay dasar'
'Kamu temenan sama Lucas?'
'Gak. Aku gak temenan sama dia'
'Kalian pacaran??'
Mata Jungwoo melotot melihat dm dari Taeyong.
'Kaga!''Tadi bukan temen?'
'Baru kenal belum temenan'
'Dia orangnya cepet akrab'
'Jadi ya gitu''Udah akrab tapi belum temenan?'
'Lu ngetik apa dah?'Jungwoo menggigit jarinya.
'Kaga tau''Ooh~'
'Semoga cepet tau deh.'Ingin sekali Jungwoo memukul kepala Taeyong hingga otaknya keluar karena dari awal hanya mengiriminya hal gaje.
Sekarang Jungwoo membalas dm Ten dengan perasaan yang semakin kesal, pasalnya Ten mendmnya dengan 'Akhirnya pacaran lu sama Lucas?'
'Gak lah kampret!'
'Jahat lu, padahal kan gue wish all the best for u'
'Halah.'
'Tapi serius, mending sama youtuber dah dari pada tiktokers'
'Kami temenan aja belum jelas, apaan tiba-tiba pacaran'
'Ogeb'
'Temenan gak perlu kata 'temenan yuk''
'lu kira pacaran?'
'Kalo orang asing ngapain juga dia jalan sama lu.''Cuma makan es doang'
'Pasti dia yang ngajak!'
'...iya'
'Nah!'
'Jadi gimana ceritanya dia ngajak lu?''Kalo aku cerita janji gak marah-marah'
'👍'
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacarku Bukan Tiktokers
Фанфик"Aku mau cari pacar tiktokers, otak aja gak punya apalagi selingkuhan" Not a romance comedy story