18. Cie

1.1K 175 28
                                    

Malam hari seperti biasa Lucas habiskan bersama dengan Jungwoo. Atau lebih tepatnya dia menanyakan bagaimana cara menyelesaikan soal matematika melalui video call pada Jungwoo.

"Cas, aku matiin ya, udah jam sepuluh." Kata Jungwoo menghentikan Lucas yang sedang bercerita tentang mbaknya yang sering tidak mandi saat berada di rumah.

Lucas seketika bungkam. "Yah, masi pagi gini." Protes Lucas.

"Besok sekolah wei, kalo besok libur ya oke oke aja begadang." Jawab Jungwoo menatap Lucas malas.

"Kalo gitu malem minggu entar begadang kuy!" Kata Lucas semangat saat mengetahui Jungwoo tidak masalah begadang pada hari libur.

"Mo ngapain?"

"Main game. Lu sering main game apa?"

"Hm, coc? Criminal case? Candy crush? Hago?" Jawab Jungwoo tidak yakin.

"Fortnite kuy di rumah gua."

"Hah? Belum pernah main kalo itu."

"Sans ntar gua ajarin."

Jungwoo terlihat berpikir sesaat sebelum akhirnya menjawab, "yaudah kuy."

"Hehe, okee."

"Oke, aku matiin ya."

"Okee."

"Oke."

Maka berakhirlah vc belajar sambil bermain tersebut.

Saat vc berakhir Lucas menyadari jika dia menerima sebuah pesan wa dari Johnny. Beberapa foto. Foto yang bisa memicu serangan jantung Mami jika dia melihatnya. Dari beberapa foto yang dikirim Johnny, ada dua foto yang menyita perhatian Lucas. Di dalam foto tersebut terlihat dua siswa berada di sebuah ruangan sepi. Saling melihat secara bergantian. Foto pertama saat dia menatap Jungwoo yang melepaskan baju sembari menyampinginya dan foto kedua saat Jungwoo melihat tubuh tanpa bajunya, walaupun sebenarnya Jungwoo sedang melihat cacarnya.

'Baru sehari gua tinggal udah ada kemajuan aja'

Adalah bunyi pesan Johnny di bawah foto yang dikirimnya.

'Itu kapan njir'

'Keknya kalo besok dijual bakal laku berat nih' Balas Johnny tidak lama kemudian.

'Dijual?
Dijual di mading bareng foto 17an yang lain?
Oh pasti ini kerjaan Taeyong
Gua tau dia osis bagian dokumentasi'

'Pasti banyak fujoshi sama fudanshi yang bakal beli' Balas Johnny lagi seperti sengaja mengabaikan Lucas.

'Itu apa artinya?'

Lucas menunggu balasan Johnny sampai 20 menit kemudian tapi Johnny tidak kunjung membalas chat Lucas.

'P
P
P
P
P'

Chat Lucas tidak lagi terkirim. Johnny tidak lagi aktif.

"Duh bahaya nih. Bisa diarak massa gua." Keluh Lucas.

'Jungwoo
Masih bangun?
Send pictures
Besok bakal dipajang di mading
Dijual bareng poto2 17an
Besok datang cepetan
Cegat si Taeyong'

Lucas menghela napas lelah. "Cepet banget nih anak tidurnya."

.
.
.

Pacarku Bukan TiktokersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang