25. Lucas

1K 140 10
                                    

Setelah Jungwoo dan Ten keluar dari rumahnya, Lucas memutuskan untuk kembali ke kamar dan berguling malas di atas tempat tidur dengan tampang mengantuk. Kegiatan di hari libur yang sangat dirindukan oleh Lucas selama hari sekolah. Lucas berbalik telentang dan melipat sebelah lengan ke bawah kepalanya. Menatap kosong langit kamarnya yang bergypsum putih.

Pikiran Lucas kembali melayang pada rencana-rencana yang sudah disusunnya untuk menghabiskan hari minggu bersama Jungwoo. Makan bersama, main game bersama, ngemil bersama, makan es krim bersama, main game bersama, mengobrol dan tertawa bersama....

Lucas menghela napas lelah. Gua gak tau mau ngapain kalo bareng dia keknya. Di pikiran cuma ada game. Gua juga gak tau dia suka apa... apa dia suka es krim? Cheese cake? Tapi pasti dia suka ayam... eh mungkin suka kebab?

Lucas kembali menelungkup, lalu kembali telentang dan akhirnya duduk. Dengan malas Lucas meraih ponsel yang dicharge di sebelah tempat tidur dan mencabut chargernya. Kemudian Lucas kembali rebahan sambil menyalakan ponselnya.

Tadi Taeyong belum bales. Apa sekarang udah dibales? Pikir Lucas.

Saat ponselnya sudah menyala dengan sempurna, Lucas segera mengirim wa pada Jungwoo guna bertanya apakah Taeyong sudah membalas atau belum. Tapi tidak lama Jungwoo membalasnya dengan berkata bahwa Taeyong masih belum aktif.

Lucas berguling ke kanan.

'John
Ty kenapa gak aktif wanya? (Deleted)
Lagi ngapain? (Deleted)
Lagi di mana? (Deleted)
Ntar lu keluar gak?'

Lucas kesal pada dirinya sendiri yang sejak tadi menghapus apa yang sudah diketiknya. Lucas sebenarnya bingung harus mengatakan apa dan dia tidak berani langsung ke inti. Kemudian Lucas memeluk guling sambil menatap layar ponsel menunggu balasan dari Johnny. Dia melihat Johnny sedang online.

'Pasti ttg poto ambigay td'

"What the kampret!" Teriak Lucas menendang gulingnya ke bawah dan langsung duduk dengan tegak.

'Lu tau?
Eh, maksudnya
Poto ambigay apa maksud lu?'

'Halah
Tau lah
Chenle yang nyebarin ke grup kita'

Mata Lucas melebar melihat apa yang baru saja dibaca. Cepat-cepat Lucas mencari grupnya di antara beberapa chat yang masuk. Memang sejak menghidupkan ponsel Lucas langsung mengetik nama Jungwoo di pencarian lalu Johnny tanpa membuang waktunya dengan pesan masuk lain. Lucas menemukan dia sudah dikeluarkan dari grup oleh Chenle.

"Si kampret." Kesal Lucas.

'Gua dikick kampret!'

'Oh
Bntr gua undang lg'

Gak guna. Batin Lucas. Lucas tidak lagi membalas pesan Johnny tapi langsung mencari nama Chenle. Hati Lucas tidak sabar untuk memaki adiknya di sekolah tersebut.

'Oi upil naga!
Lu dapet dari mana poto itu?
Ngapa lu sebar ke grup?
Dan gua lu keluarin dr grup?
Maksudnya apa?'

Lucas menatap ruang chatnya dengan Chenle dan menunggu hingga di bawah nama Chenle terlihat tulisan online.

'Pagi kak. :")
Dari Jisung hehe
Ya takutnya lu makan hehe :")
/marah typo'

Pacarku Bukan TiktokersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang