"Kenapa ma?""Kita harus pergi dari sini dahyun sayang. Kita baru beli rumah baru"
"Kok papa ga ikut ma?"
"Papa nanti nyusul sayang"
Dahyun menuju pintu keluar duluan
Mama menyusul dahyun dengan koper yang sudah di kemas."Ma itu papa sama siapa?"
"Mama kira tadi papa pulangnya lama ternyata udah sampai. Papa tadi jemput tante elin sayang"
"Tante elin siapa ma?" Tanya dahyun kecil.
"Tante elin itu mamanya daniel"
"Ooo daniel. Kenapa papa jemput tante elin ma? Danielnya mana ma? Dahyun mau main sama daniel"
"Rumah baru kita kan deket sama rumahnya tante elin jadi tante elin mau nunjukin jalannya kerumah kita. Kalau daniel mungkin di rumah tante elin"
"Papa....." dahyun memeluk papanya yang baru sampai.
"Dahyun sayang...." kata tante elin.
"Dahyun salam tantenya dulu dong" kata papa.
Dahyun pun menurut. Dahyun hanya mendengar perbincangan orang tuanya saja setelah itu mereka bergegas megangkat barang dan dahyun memeluk boneka kesayangannya.
Sesampainya di rumah baru dahyun menuju ke kamarnya dan betapa terkejutnya dia kamarnya sangat indah.
"Makasih ya ma dahyun suka banget sama kamarnya"
"Peluk dong mamanya kalau seneng"
Dahyun pun memeluk mamanya .
Pintu terbuka dan dahyun melihat sesuatu yang tidak mungkin bisa di cerna oleh anak anak.
"Ma papa kok ciuman sama tante elin sih?"
Mama dahyun pun sontak terkejut dan langsung menghampiri suami dan tante elin.
Tanpa basa basi mama langsubg membawa dahyun pergi keluar dari rumah.
"Dahyun sayang yang kamu liat tadi itu lupain aja ya sayang hiks hiks"
"Mama kok nangis sih? Kok kita keluar rumah ma? Papa sama tante elin kenapa ma?"
Mama bungkan seakaan seluruh isi kepalanya hampir pecah dengan apa yang di lakukan suaminya dan bagaimana cara menjelaskan ke anak perempuannya ini.
Seakan hidup mama dahyun hancur dia masih tidak menyangka suaminya setega itu melakukan di depan kepala matanya. Dia bahkan tidak memikirnya nasib anak kecilnya. Itulah yang mama dahyun pikirkan.
"Bagaimana aku bisa menghidupi dahyun?"- mama
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae Dahyunie [ DubNiel ]; End
Fanfiction"Dahyunieee" - daniel "Wae??" - dahyun "Saranghae" -daniel