3 bulan setelah kejadian di toko cd.Daniel sama gue jadi jauhan dan hati gue udah ada yang punya.
Gue balikan sama bang vernon setelah tau kalau bang vernon sama jennie cuma sepupuan. Bang vernon ngaku sehari sebelum dia nembak gue LAGI.
Gue bahagia bisa jadian lagi sama bang vernon oppa shownu cuma ngasih dukungan aja sama siapa pun gue ,yang penting dia ga pernah nyakitin gue.
Daniel masih satu sekolah sama gue . Gue masih jumpa sama dia walaupun kita cuma lewat dan dia langsung buang muka ke gue. Gue masih bingung gue salah apa.
Seinget gue yang salah tuh dia ngebuat gue nunggu lama di sekolahan karena dia ga jemput.
Dan yang gue kaget gue dapet berita kalau dia nembak adik kelas. Gue sih biasa aja tapi sakit aja gitu. Pernah ga sih kalian ngerasain dari kecil udah deket, ga jumpa trus jumpa lagi, dia perhatian sama lo, dia bilang sayang, dia sweet dan sekarang dia ngejauhin lo dan yang paling parahnya lagi itu bukan karena kesalahan lo.
Sebentar lagi gue bakalan lulus sma dan mau lanjut kuliah. Rencananya gue mau lanjut kuliah di kuliahannya bang vernon. Tapi belom tau juga.
Chat.
Dubu: oppa
Vernon: ya dubu
Dubu: nanti dubu gausah di jemput ya
Vernon: kenapa?
Dubu: dubu lagi pengen di jemput oppa shownu
Vernon: lah tumben biasa berabtem terus
Dubu: gatau lagi pingin aja.
Vernon: oke
Dubu: read.
Chae masih langgeng sama guanlin dan sana udah kayak suami istri sama bang jin gue iri pakek banget.
Gue ga tau sana sama bang jin kapan nikahnya tapi yang pasti cita cita sana pengen jadi ibu rumah tangga yang baik. Mungkin abis lulus langsung nikah.
Chae sama guanlin mungkin udah mau tunangan juga soalnya mereka udah ngasih spoiler.
Dan gue masih menunggu ke pastian dari tuhan jodoh gue belom keliatan.
Vernon?
Gue masih blom yakin sama vernon.
Telp
"Oppa jemput"
"Tungguin aja di situ oke"
"Cepetan"
15 menit
"Kok lama?"
"Elah hyun itu udah ngebut tadi"
"Masa sih"
"Iya, emang kenapa tiba tiba minta jemput emang vernon kemana?"
"Gue bilang gue pulang sama oppa lagi gamau pulang di jemput vernon"
"Lah tumben"
"Singgah ke apartement eomma sebentar ya"
"Siyap"
Apartement 03.45
Knock knock
"Eomma"
"Ne. Ah dahyun kenapa?"
"Dahyun lagi pingin jumpa aja"
"Kebetulan sekali kalau begitu eomma mau ngasih sesuatu sama kamu"
"Apa?"
"Tapi bentar kamu kesini sama siapa?"
"Sama oppa shownu"
"Terua oppa shownunya mana?"
"Pulang. Jadi dubu mau nginep disini"
"Oh gitu"
"Trus mama mau ngasih dahyun apa?"
"Astaga lupa"
Mama pergi ke kamat dan membawa kotak berukuran kecil berwarna merah.
"Ini"
"Ini apa?"
"Itu cincin"
"Iya dahyun tau ini cincin maksudnya dari siapa"
"Sebenernya 3 bulan yang lalu daniel nitip ini ke mama dia bilang dahyun jangan kasih ke siapa siapa selain daniel. Eomma lupa dan kebetulan eomma lagi inget jadi baru ngasih sekarang."
"Astaga ma.... tau ga betapa berharganya cincin ini buat dahyun?"
"Mianhe"
"Dahyun sampe mikir dia udah ga cinta lagi sama dahyun ma"
"Mianhe dahyun-a mianhe"
"Jadi sekarang dahyun harus gimana?"
Air mata gue jatoh seketika dan gue baru nyadar betapa bodohnya gue ga ngobrol sama dia baik baik waktu itu.
Gue ga tau harus gimana. Gue ga mungkin ninggalin vernon. Daniel juga ga mungkin nerima gue lagi.
Gue yang salah?
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae Dahyunie [ DubNiel ]; End
Fanfiction"Dahyunieee" - daniel "Wae??" - dahyun "Saranghae" -daniel