Kringg...kring...kring..."Oppa"
"Dahyunie mianhe ga bisa pergi bareng"
"Kenapa?"
"Oppa mau jemput unnie nayeon. Pergi sama daniel aja ya "
"Danielnya mana?"
"Itu di mobil lo udah dianya"
"Ok"
Gue langsung capcus ke mobil. Seharusnya gue pergi bareng oppa shownu ke sekolah tapi karena oppa shownu sedang mengejar cintanya gue rela.
"Yuk"-dubu
"Pain"-daniel
"Ke sekolah"
"Oh"
"Kita satu sekolah kan?"
"Iya gue murid baru. Pasti ntar di sekolah banyak yang ngerebutin gue"
"Kan lo udah punya chaeyoung. Lo ga tulus ya"
"Ga begitu aih sama si chae abisnya baru kenal dia langsung ngechat gue bilang, daniel mau ga jadi pacarnya chae. Yaudah gue terima aja"
"Gue bilangin chaeyoung ya lo"
"Kalok lo mau ngeliat temen lo sedih bilangin aja sono"
"Gajadi deh"
Hening.
"Hyun"
"Ape"
"Lo kenal kang daniel ga?"
"Kayaknya kenal deh"
"Siapanya lo?"
"Seinget gue dulu gue punya temen yang namanya kang daniel kan terus papa gue selingkuh sama mamanya daniel terus gue ga pernah jumpa lagi deh sama daniel. Jangan bilang kalok lo itu daniel temen gue kecil"
"Iya gue temen kecil lo. Gue sebenernya juga ga tanda sama lo tapi shownu pernah manggil lo dubu. Terus gue tanyak kalok dubu itu panggilan lo dari kecil. Dan akhirnya gue tau kalok lo itu dubunya gue"
"Maksudnya dubunya lo?"
"Lo ga inget gue pernah bilang bakal nikahin lo?"
"Inget . Tapi kelakuan lo beda banget sekarang. Mama lo jahat banget niel ngambil papa gue"
"Papa lo aja yang ganjen dubu. Buktinya sekarang dia udah nikah lagi"
"Kok lo ga miskin. Gue aja miskin"
"Kita kan beda lo kan emang miskin dari dulu"
"Daniel jahat banget huaaaaa"
Gue beneran nangis gaes."Dahyuniee kok nangis sih. Mati aja deh gue"
Ga lama dari kejadian itu kita nyampe di sekolah dan gue udah berenti nangis tapi gue masih marah sama daniel.
"Dubu"
"Paan"
"Jangan marah dong lu item kalok lagi marah ntar ga di panggil dubu lagi jadinya oreo"
"Ngeledek lagi ya niel?"
"Iya"
Gue langsung turun dari mobil dan langsung ke kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae Dahyunie [ DubNiel ]; End
Fanfiction"Dahyunieee" - daniel "Wae??" - dahyun "Saranghae" -daniel