"Hore hore hore pulang ...pulang....pulang..""Pak udah bel itu pak masak ga denger pak"
"Yasudah pelajarannya kita sambung minggu depan ya anak anak. Satu lagi besok sampai seminggu kedepan kalian belajar dirumah di karena kan anak kelas 12 melaksanakan ujian. Setelah mereka selesai kalian akan langsung ujian"
"Siyap pak"
"Mengerti pak"
"Dada pak"
"Shopping time"
"Gaes jalan jalan yuk"Itu lah yang gue denger teriakan teriakan murid yang durhaka untungnya gue ga ikut teriak tapi chae ikut.
"Hyun pulang sama siapa?"-sana
"Sama daniel"
"Nebeng boleh gak hyun?"- sana
"Emang jin tomang kemana pacarnya masa ga di jemput"
"Diakan lagi ada urusan hyun"
"Yaudah yuk. Chae kemana san?"
"Chae pulang duluan tadi dia udah di jemput mamanya. mau dia pergi seminggu ini"
"Kok gue ga tau ya dia pulang. Kok lama banget dia perginya?"
"Acara keluarga katanya"
Gue sama sana udah nyampe di parkiran tinggal nunggu supirnya aja.
"Mana nih daniel hyun?"-sana
"Bentar ya san gue telp dulu"
Gue ngambil hp dan langsung nelp si daniel.
"Halo niel lo dimana kita nungguin lo di parkiran"
"Bentar gue lagi di lapangan basket bentaran ini ini ini nih udah selesai kok ntar ya dubu"
"Buruan ya panas"
"Iya"
Kita nungguin dia dan akhirnya dia dateng. Mukanya sana udah kayak org mau meninggal gaes pucet.
"Gue haus banget hyun"
Gue ambil minumannya daniel dan langsung di minum sama sana.
"Udah san?"
"Udah hyun maacih hyunie"
"Niel buka pintunya dong"
"Iyah dubu sabar" -niel
Kita keluar dari parkiran mobil langsung ngebut kerumah sana. Setelah nganter sana si daniel laper dan dia ngarahin mobil ke sebuah restaurant.
"Makan di sini ya hyun"
"Iya"
Kita makan dan kita pulang nyampe rumah jam 7.
"Darimana kalian?"- oppa shownu
"Makan"- niel
Gue ga ngejawab karena gue lelah banget gaes . Gue masuk ke kamar, mandi.
Tok....tok.....tok...
"Siapa?"
Ga dijawab . dia terus ngetok . Gue buka pintu.
"Kenapa?"
"Gue cuma mau bilang goodnight"- daniel
"Sok sweet lo jijj gue"
"Besok mau jalan jalan ga?"
"Kemana?"
"nonton mau ga?"
"Mau"
Gue balik ke tempat tidur dan ngeliatin foto gue sama vernon. Dan sekarang dia jadian sama jennie. Gue sedih banget pas jennie bilang dia pacaran sama vernon.
Gue aja sampek mau nurunin chaeyoung di jalan kalok dia bilang dia suka sama vernon nah ini si jennie udah jadian sama vernon.
Sempet jatoh aer mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae Dahyunie [ DubNiel ]; End
Fanfiction"Dahyunieee" - daniel "Wae??" - dahyun "Saranghae" -daniel