new life

830 70 0
                                    

Dahyun Pov

"Ma kita beli baju yuk dahyun bosen"

"Sayang besok aja aja ya belinya mama masih banyak kerjaan ga papa ya"

"Yaudah kalau gitu aku pergi sama temen aku aja ya ma"

"Jangan pulang malem malem ya sayang"

Kehidupan kami sekarang membaik . Akhirnya gue ngerti kenapa gue pisah dengan papa , kenapa kita bisa jadi gembel, kenapa kita pernah ujan ujanan dijaan dan akhirnya kita di tolong dan mama bisa sukses jadi bos perusahaannya sendiri.

Sekarang gue mau masuk sma dan cuma mama yang berjuang buat nyekolahin gue kata mama biar gue jadi anak yang pinter dan ga gampang ketipu sama orang.

Gue juga bisa main piano jadi mama bangga punya anak yang bisa main piano nerusin dia.

Chat:

Dubu: "chae jalan yuk temenin gue beli baju buat pergi daftar sekolah"

Chae:" yaelah hyun daftar sekolah aja pake baju baru lu gua aja masih pakek yang 5 tahun lalu biasa aja"

Dubu:" kode nih? Iye gue beliin dah lu"

Chae:" yogok lu? Kalau sana ikut gue ikut"

Dubu :" sana lemot banget astaga dia pasti bakalan nanyak yang aneh aneh chae gue males chatan sama dia panjang ntar urusannya lo aja mending yang ngajak"

Chae:" yauda gue yang ngajak lo jemput kita atau gimana nih?"

Dubu:" jumpa disana aja ya "

Chae:" sip"

Dubu : read

Gue langsung pergi ke mall tempat kita janjian. Kita belanja sampe bener bener semua toko kita masukin dan ga ada toko yang kita masukin itu kita ga beli apa apa. Bisa bayangin ga gimana banyaknya belanjaan kita?

Gue pulang dan nganterin dua bocah suek itu . Setelah terakhir gue nganterin sana gue ngantuk berat coy.
Gue mikir apa gue nginep dirumah sana aja kali ya. Tapi gue lagi ga mood tidur dirumah orang masih sore lagi gue masih sempet nyampe rumah sebelum malem.

Gue pergi dari rumah sana dan gue hampir nabrak tiang sangking beratnya. Mobil gue baru di service padahal.

Dan kali keduanya gue nabrak orang. Gue bener bener nyesel kenapa tadi gue ga tidur aja dirumah sana.

Gur turun dan gue liat tuh org bedarah kepalanye. Auto panik gue langsung gue gendong tarok di belakang ngebut ke rumah sakit.

Ngantuk gua ilang.

Gue yang bayar rumah sakit. Gue ga tau tuh keluarganya siapa. Gue ga peduli yang penting gue udah bertanggung jawab dan dianya ga kenapa napa.

Kata susternya dia udah boleh pulang ntar malem trus susternya bilang lagi kalau tuh org manggil gue .

Gue masuk ke kamarnya.

"Lu yang nabrak gue?"

"Iya"

"Kalau nyetir jangan tidur neng. Liat depan lain kali minum kopi abc biar ga ngantuk"

"Njir promosi. Iya gue minta maap ya , gue udah bertanggung jawab kan. Rumah sakit gue yang bayar, gue udah bawa lo ke sini,trus lo nya juga ga papa kalau gitu gue mau pulang oke"

"Enak aja lu sini sini sini"

"Apaan"

"Cariin gue apartement gue dari luar kota gue ga tau jalan sini"

"Cari aja sendiri pakek gugel kan bisa kenapa harus sama gue?"

"Selagi ada lo kenapa minta sama gugel?"

"Iya ya . Yaudah ayok la cepet gue mau pulang juga"

Kita pergi ke apartement nya mama gue. Gue suruh aja dia tinggal di situ karena gue tinggal dirumah tuh apartement sayang ga kepake.

"Gratis ni?"

"Gak. Bayar sebulannya 100"

"Kok mahal?"

"Anjir lu carik dimana apartement yang bagusnya kayak istana gini trus sewanya 100rb ada ga tolol"

"Njir emosi gitu aja marah padahal cuma becanda. Ga asik lu mah"

"Serah lu kampret"

Gue keluar masih dengan emosi yang sama. Gimana ga emosi coba apartementnya bagus,bersih,rapi,kayak istana,makanan di kulkas full, gue cuma suruh dia bayar 100rb perbulan dia bilang mahal kan minta di semebelih tuh curut.

Gajelas banget si tuh orang namanya siapa juga gue ga tau. Tapi ganteng aw.

Tapi resek.

Saranghae Dahyunie [ DubNiel ]; EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang