idk

338 29 1
                                    

Last day

Sekolah 07.30

"Hyun semangat dong hari terakhir ujian nih cuma lo yang bisa gue contek di mata pelajaran ini"-chae

"Gue lagi ga mood kayaknya inspirasi gue lagi ketutup. Awan awan yang kusam sedikit demi sedikit menghujani otak gue dan sekarang otak gue lagi ke banjiran dan sebentar lagi akan turum menjadi air mata yang tak henti hentinya."-dubu

"Hyun lo ngapa dah. Kata kata lo bikin gue pusing"-chae

"Galau"

"Emang satu kata yang tepat buat lo. Tapi jangan di pelajaran ini elah hyun"-chae

"Ku ingin marah melampiaskan, tapiku hanyalah sendiri di sini. Ingin ku tunjukkan pada siapa saja yang ada bahwa hatiku kecewa...."-dubu

"Galau banget hyun?"-sana

"Iya san"

Kring.....kring...

Ujian dimulai

Gue lumayan jago mata pelajaran yang satu ini walaupun gue galau. Gue masih sanggup ngasih temen gue contekan.

Baru kali ini gue se sedih ini cuma gara gara daniel. Waktu gue pacaran sama bang vernon gue ga gini gini amat.

Waktu itu bang vernon pernah boncengin cewe lain dan kejadian itu pas di depan mata gue. Dia ga sadar dan sampe akhirnya dia minta maaf ke gue.

Karena gue orgnya pemaaf yaudah gue maafin dan gue memutuskan untuk berhenti menjalin hubungan gue sama dia.

Dan jangan sampe kejadian yang sama keulang 2 kali.

Ujian selsesai.

Kayak biasa chae sama sana udah pulang. Gue masih bingung mau pulang sama siapa. Gue lagi pengen nonton film jadi gue memutuskan buat nyari cd film romance.

Gue orangnya suka film tapi gimana ya kalau covernya ga menarik gue ga beli. Padahal filmnya bagus. Gue juga heran selera gue kok kayak gitu dan kalau gue udah suka itu itu aja di puter seminggu 3 kali kalau bisa.

Sesampainya gue di toko cd gue nyaru film dan gue ketemu film thriller judulnya the orphan. Yang tadinya gue mau beli film romance jadi beli yang mengandung unsur pembunuhan.

Gue pergi ke kasir. Pas mau bayar gue liat ke kiri ternyata ada bang vernon lagi beli cd juga. Gue ga tau kenapa dia jadi lebih ganteng pas ga pakek baju sekolah.

Gue masih pakek baju sekolah dan gue rasa kalau gue ga cepet cepet pergi dari sini dia bisa tanda sama gue. Setelah gue bayar gue pergi.

Dan ada yang narik tangan gue.

"Dahyun?"

"Eh iya bang.....daniel?"

"Ngapain lo manggil gue abang"

Gue ngintip dari belakang kepala daniel dan iya itu beneran bang vernon tapi bukan dia yang narik tangan gue.

"Lepasin gue"

"Kok gitu hyun"

"Pikir aja sendiri"

Gue langsung pergi dari toko cd dan pergi ke halte bus. Daniel ga ngikutin gue dan gue mikir kalau selama ini dia bener bener ga tulus sama gue.

Bener kata chae dia cuek. Dan ga sebaik yang gue pikir.


Saranghae Dahyunie [ DubNiel ]; EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang