apartment

598 55 1
                                    

"Dahyunnnn, dahyunn"

""Hmm. Ngantuk ni gue"

"Yaudah ntar aja tidurnya di apartment"

"Gabisa"

"Kenapa?"

"Ada orang disana"

"Siape anju?"

"Besok aja gue ceritanya lagi ngantuk"

"Jadi gimana ini. Kan yang minta kesini elo tadi gimana sih"

"Yaudah la turun. Jam brapa si?"

"Jam 12 lewat 45"

"Pantes gue ngantuk udah malem ternyata"

"Ngigo nih bocah"

Gue tetep berusaha buka mata dan akhirnyaa gue ga ngantuk lagi tapi masih sisa dikit ngantuknya. Gue buka hp dan ternyata 50 missed call tertera di lockscreen gue njay. Tau ga yang nelp siapa? Iya si ngeselin itu.

Gue nyampe di apartment gue dan langsung gue buka aja pintunya karna gue tau passwordnya.

Pas gue masuk tuh curut lagi nonton tv ternyata. Dia auto liat belakang, dia berdiri trus oppa shownu kaget gue juga kaget. Ternyata mereka kenal geng.

Mereka pelukan "woi ma bro lama ga jumpa" "yoi mane aja lu" dll.

Guenya duduk lesehan di bawah ngeliatin mereka berdua.

"Adek lu bro?"

"Iya, suka lo?"

"Engga ih najis bet gue"

"Kenal juga belom udah najis najis aja. Najis najis nyampe ke pelaminan ntar"

"Oiya gue ga tau nama lu"- daniel

"Gue juga ga tau"-dubu

"Gue daniel"

"Gue princess"

"Serah lu gue ga peduli. Gue mau minta tolong tadi ke elu itu nyalain shower gimana kagak ngerti gua"

"Norak lo gitu aja ga bisa. Percuma ganteng"

"Emang gue ganteng"

"Trus lo nyuruh gue kesini cuma buat ngidupin shower?"

"Iya"

"Parah lu niel , kasian adek gua cantik cantik gini lo suruh suruh"-shownu

"Biarin dia tadi nabrak gue pakek mobil. Nih kepala gue bocor gegara dia"

"Oiya sangking semangatnya gue jumpa lo sampe lupa nanyak itu kenapa. Emang bener hyun?"

"Iye tadi gue nabrak anjing"

"Bangsat" -daniel

"Oppa ayok pulang" -dahyun

"Yok. Niel gue cabs dulu ya"

"Yoi bro gue minjem nih apartemen dulu yak"

"Yoi sans aja"

"Oppa gendong" - dahyun

"Manja banget lo" -daniel

Gue pulang gaes sekitar jam 2 an samoe rumah dan gue langsung tidur dikamarnya shownu karena kamar gue di lantai atas dia kagak kuat ngangkat gue ke atas jadi gue tisur di kamar dia aja dianya tidur di sofa. Jahat ya gue.


Saranghae Dahyunie [ DubNiel ]; EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang