chae

597 38 0
                                    


"Bangun tidur ku terus mandi tidak lupa menggosok gigi"

Hari ini gue lagi libur jadi gue sama oppa shownu mau ngajak si daniel jalan jalan . Gue ga tau sebenernya ya si daniel itu siapa yang gue tau dia itu anjing hehehe.

Tapi gaes se inget gue ,dulu gue punya temen yang namanya daniel tapi gara gara masalah orang tua kita ga ketemu lagi padahal dulu dia bilang dia bakal nikahin gue . Anak kecil khayalannya warbiasah emang.

Tapi kan ga mungkin kan gaes daniel yang ini itu daniel yang dulu. Beda banget kelakuannya .

Jadi hari ini kita pergi sama temennya oppa shownu yang namanya vernon dan yang pasti daniel.

Gue ga cewe sendiri kok . Gue ajak chae sama sana juga biar tambah rame gue ngajak temen temen sekelas . Enggak deng.

Gue,sana,chae kita satu mobil karena perempuan semua gue yang bawa. Yang cowok pake mobilnya bang vernon.

Gue ga manggil vernon oppa karena gue ga sayang. Tapi dia sayang gue.

Ini beneran dia pernah nembak gue di depan emak gue. Mau ga mau gue terima lah ya. Trus kita pacran 3 bulanan trus kita break sampe sekarang. Setau gue gaes yang namanya break itu masib bisa di lanjutin kan ya.

Gue sih udah biasa aja sama dia. Ya sebenernya kita biasa aja hehehe.

"Hyun"

"Kenapa chae"

"Itu loh"

"Udah udah . Udah tau gue lo demen kan sama yang temennya oppa shownu"

"Iya tapi bukan si vernon"

"Iya gue juga tau pasti bukan vernon. Kalok lu suka sama vernon gue turunin lu di jalan"

"Lo masih sukak?"

"Ga sih kita udah biasa aja"

"Kalian ngomong apa sih?" -sana

"Ngomongin cowok neng"- chae

"Cowo siapa?"

"Cowonya dahyun"

"Beneran hyun?"

"Iya"-dahyun

"Emang dahyun udah punya pacar ya?"-sana

"Udah namanya jin" - dahyun

"Sana jadi kesel sama dahyun"

"Ya enggak lah san. Ga mungkin gue ngerebut jin dari lo"

"Awas aja ya hyun "

"Iya san iya"

"Jadi chae lu suka yang mana?"- dahyun

"Yang duduk di depan di sebeleh shownu"

"Daniel"

"Namanya daniel?"

"Iya"

Saranghae Dahyunie [ DubNiel ]; EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang